Gareth Bale Disebut Tak Akan Dapat Kesempatan Bermain di Arsenal

Aga Deta | 24 Juni 2022, 15:52
Mantan pemain Real Madrid, Gareth Bale (c) AP Photo
Mantan pemain Real Madrid, Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale belum memiliki klub setelah berpisah dengan Real Madrid. Namun, Jack Wilshere tidak ingin melihat Bale bergabung dengan mantan klubnya Arsenal.

Bale mempunyai karier yang sangat sukses di Real Madrid. Dia berhasil meraih tiga gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions selama sembilan tahun di Santiago Bernabeu.

Namun, kebersamaan Bale dengan Real Madrid berakhir pada musim panas ini. Kontraknya di klub Spanyol itu habis pada akhir Juni dan tidak akan diperpanjang.

Bale masih belum mengambil keputusan soal masa depannya. Namun pemain berusia 32 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa seperti Newcastle, Tottenham hingga AS Roma.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Main di Arsenal

Meski bisa didapat secara gratis, Jack Wilshere tidak ingin membawa Gareth Bale ke Arsenal. Menurutnya, pemain asal Wales itu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain apabila bergabung dengan The Gunners.

"Saya tidak akan membawanya ke Arsenal. Saya melihat para pemain yang akan bermain di posisi itu dan mereka adalah pemain muda yang bisa dibilang sebagai pemain terbaik Arsenal selama beberapa tahun terakhir," kata Wilshere kepada talkSPORT.

"Jadi satu, saya tidak berpikir dia mendapat menit bermain. Dan jika dia melakukannya, saya pikir dia akan menahan salah satu pemain itu," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Bisa Gabung Cardiff City

Gareth Bale bisa melanjutkan kariernya di Cardiff City. Dia dikabarkan telah berbicara dengan pelatih Cardiff Steve Morisson soal kemungkinan kepindahannya ke klub Championship tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakannya," kata Bale pekan lalu soal kepindahannya ke Cardiff.

"Saya belum terlalu memikirkan itu. Saya tidak benar-benar tahu apakah standar membuat terlalu banyak perbedaan.

"Pertandingan sepak bola adalah pertandingan sepak bola. Saya merasa seperti saya tidak akan pernah benar-benar kehilangan kualitas saya pada bola. Saya kira itu adalah percakapan yang bisa dilakukan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR