BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gara-gara Tiga Pemain Ini, Ole Gunnar Solskjaer Mulai Kehilangan Kepercayaan Pemain MU

26-10-2021 18:13 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer ketika memasukan Fred dan Lingard pada laga melawan Villarreal di Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Solskjaer ketika memasukan Fred dan Lingard pada laga melawan Villarreal di Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai kondisi internal Manchester United. Para pemain Setan Merah dilaporkan mulai kehilangan kepercayan terhadap sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Satu bulan terakhir situasi Manchester United sedang tidak baik-baik saja. Tim berjuluk Setan Merah itu mendapatkan banyak hasil minor.

Baru-baru ini Manchester United mendapatkan pukulan keras. Setelah mereka dibabat Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford.

Dilansir Manchester Evening News, situasi internal MU punya andil dalam rentetan hasil buruk MU ini. Solskjaer dilaporkan mulai kehilangan kepercayaan oleh beberapa pemainnya.

Simak situasi internal MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pilih Kasih

Alasan pertama para pemain MU mulai tidak percaya Solskjaer karena sang manajer cenderung pilih kasih.

Pilih kasih di sini berarti Solskjaer punya sejumlah pemain favorit. Jadi ia tetap memainkan para pemain ini meski performa mereka menurun drastis.

Eric Bailly dilaporkan sempat mengkonfrontasi Solskjaer seusai kekalahan 4-2 MU melawan Leicester. Ia mempertanyakan keputusan Solskjaer memainkan Maguire yang belum banyak berlatih ketimbang dirinya yang sudah fit dan siap bermain.

2 dari 4 halaman

Tidak Beri Kesempatan

Selain pilih kasih itu, para pemain MU juga mempertanyakan mengapa Jesse Lingard dan Donny van de Beek tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Kedua pemain itu dilaporkan tampil dengan sangat baik di sesi latihan MU. Namun Solskjaer hanya memberikan kesempatan yang minim untuk keduanya terutama van de Beek.

Itulah mengapa para pemain MU mempertanyakan keputusan Solskjaer tersebut sehingga situasi internal mereka tidak seharmonis yang dikabarkan.

3 dari 4 halaman

Kesempatan Terakhir

Menurut laporan yang beredar, Solskjaer masih aman untuk menjadi manajer Setan Merah.

Ia bakal dipecat jika Manchester United tidak menang melawan Tottenham di akhir pekan ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR