BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gara-Gara Pemain Ini, Chelsea Batal Rekrut Achraf Hakimi

28-05-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Achraf Hakimi (c) DFL Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan membatalkan perekrutan Achraf Hakimi. Tim asal London Barat itu diberitakan lebih memilih untuk memoles Reece James ketimbang membeli Hakimi.

Bek berusia 21 tahun itu saat ini menjadi perbincangan para pecinta sepakbola Eropa, khususnya penggemar Bundesliga. Maklum, ia menunjukkan performa yang luar biasa bersama Borussia Dortmund musim ini.

Hakimi yang merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid diberitakan ragu untuk pulang ke Santiago Bernabeu. Ia merasa tidak yakin bisa bermain secara reguler di skuat Los Blancos musim depan.

Chelsea diberitakan sempat tertarik untuk memboyong Hakimi ke Stamford Bridge. Namun laporan The Athletic itu mengklaim bahwa Frank Lampard memutuskan untuk membatalkan rencana tersebut.

Mengapa Lampard batal ingin merekrut Hakimi? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tertarik Merekrut

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Lampard sangat tertarik untuk mendatangkan Hakimi ke London Barat.

Pasalnya saat ini ia memiliki stok bek kanan yang terbatas. Sementara Cesar Azpilicueta saat ini usianya sudah mulai memasuki kepala tiga.

Untuk itu Hakimi dinilai bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing yang bagus untuk Azpilicueta di lini pertahanan Chelsea.

2 dari 3 halaman

Orbitkan Bakat Muda

Lebih lanjut, Lampard akhirnya membatalkan perekrutan Hakimi karena ia sudah memiliki sosok Reece James.

Jebolan akademi Chelsea itu mendapatkan kepercayaan dari Lampard untuk tampil di skuat Chelsea musim ini. Pasalnya musim lalu ia tampil impresif saat dipinjamkan ke Wigan Athletic.

Bek berusia 20 tahun itu menunjukkan performa yang tidak kalah apik di skuat Chelsea musim ini, sehingga Lampard memutuskan untuk fokus memoles James ketimbang membeli bek baru.

3 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Meski Chelsea mundur, Hakimi diberitakan masih ramai peminat.

Ada beberapa klub seperti Inter Milan dan Juventus yang tertarik untuk mengamankan sang bek kelahiran Maroko itu.

(The Athletic)

KOMENTAR