BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gara-Gara MU, Kualitas Mourinho Jadi Terlupakan

24-04-2019 10:40 | Richard Andreas

Jose Mourinho. (c) AP Jose Mourinho. (c) AP

Bola.net - Mantan asisten Jose Mourinho, Aitor Karanka meyakini pelatih senior itu bakal segera kembali ke dunia sepak bola di level elite. Menurutnya, pelatih berkualitas seperti Mourinho jelas mengundang banyak klub untuk merekrutnya, dan tampaknya Mourinho tidak akan berlama-lama menganggur.

Saat ini, Mourinho tengah menikmati waktunya berlibur dari dunia kepelatihan. Dia belum menerima klub baru pasca dipecat MU beberapa waktu lalu dan menyibukkan diri sebagai komentator.

Meski demikian, kabar soal klub baru Mourinho terus saja diberitakan. Beberapa media Italia menyebut dia bakal kembali ke Inter Milan, sebagian media lain menilai Mourinho bakal menangani PSG musim depan.

Terlepas dari spekulasi itu, Karanka percaya Mourinho bakal bersinar di klub mana pun. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Trofi Mourinho

Satu hal yang disayangkan Karanka adalah perpisahan Mou dengan MU yang tidak berjalan baik. MU sebenarnya merupakan coretan buruk di catatan karier apik Mourinho, dia gagal memberikan yang terbaik di sana.

"Tampaknya [Ole Gunnar] Solskjaer telah memperbaiki segala hal yang dilakukan dengan buruk oleh Mourinho di Manchester United, tetapi sekarang mereka telah tersingkir dari Liga Champions," buka Karanka kepada Marca.

"Di musim pertama Jose bersama MU, dia meraih tiga trofi [Community Shield, Carabao Cup, dan Europa League]."

2 dari 2 halaman

Sepak Bola Cepat Lupa

Karanka mengingatkan kembali bahwa Mourinho juga mempersembahkan trofi untuk MU. Sayangnya, sepak bola cepat lupa, yang berarti hanya kegagalan Mourinho yang terus diingat.

"[Sayangnya] sepak bola bergerak begitu cepat yang membuat banyak orang melupakan hal-hal baik yang telah dilakukan seseorang dan hanya berbicara soal hal-hal buruknya."

"Jose akan kembali ke level yang biasa kita lihat, tempatnya berada," tutup Karanka.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR