Gara-gara Ini, Manchester United Hampir Dipastikan Gagal Angkut Victor Osimhen

Serafin Unus Pasi | 28 November 2022, 19:41
Gara-gara Ini, Manchester United Hampir Dipastikan Gagal Angkut Victor Osimhen
Selebrasi gol Victor Osimhen pada laga pekan ke-15 Serie A 2022/2023 antara Napoli vs Udinese (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Victor Osimhen di musim dingin nanti dipastikan hampir batal. Kecil kemungkinan Setan Merah bisa mengamankan jasa sang striker di musim dingin nanti.

Usai memutus kontrak Ronaldo, Manchester United langsung tancap gas. Mereka langsung mencari striker potensial untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin nanti.

Manchester United sendiri dilaporkan punya ketertarikan yang kuat pada Victor Osimhen. Striker Napoli itu dinilai bakal jadi investasi jangka panjang bagi Setan Merah.

Dilansir Sky Sports, Kans Manchester United untuk merekrut mengangkut Osimhen cukup kecil di musim dingin nanti. Pasalnya Setan Merah diklaim ogah bayar mahal untuk sang striker.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sebenarnya sangat serius ingin merekrut Osimhen. Namun mereka terkendala harga jual sang striker.

Osimhen memiliki mahar transfer yang sangat besar. Napoli hanya mau melepaskan pemain timnas Nigeria itu dengan harga 120 juta Euro.

Manchester United menilai harga itu terlalu mahal dan mereka tidak punya dana segitu di musim dingin nanti. Sehingga transfer ini kemungkinan besar akan gagal terjadi di musim dingin nanti.

2 dari 4 halaman

Pertahankan Sampai Musim Panas

Laporan yang sama mengklaim bahwa Napoli juga tidak prefer untuk menjual Osimhen di musim dingin ini.

Saat ini Napoli sedang berjuang untuk menjuarai Serie A. Di sisi lain, Osimhen adalah salah satu mesin gol andalan mereka di musim ini.

Jadi Napoli ingin Osimhen bertahan hingga akhir musim nanti saat mereka menjuarai Serie A. Jadi mereka bersyukur jika MU tidak mengejar Osimhen di musim dingin nanti.

3 dari 4 halaman

Opsi Utama

Menurut gosip-gosip yang beredar di Inggris, Manchester United kini punya opsi lain yang ingin mereka daratkan di musim dingin nanti.

Ada nama Cody Gakpo yang dilaporkan kini semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR