BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Gara-gara Ini, Daniel James Dapat Olokan dari Luke Shaw

10-03-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw baru-baru ini memberikan olokan kepada Daniel James. Ia menilai sang winger harus mengubah gaya selebrasi golnya yang membosankan.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Daniel James. Karena winger asal Wales itu mulai tersisih dari skuat Manchester United.

Namun satu bulan terakhir, ia mulai rutin tampil di tim utama MU. Ia bahkan berhasil mencetak sejumlah gol bagi Setan Merah dalam satu bulan terakhir.

Shaw mengaku senang melihat performa James yang mulai menanjak. Namun Shaw menilai selebrasi yang dibuat James saat merayakan golnya itu terlalu jelek dan harus diubah.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Selebrasi Jelek

Menurut pengamatan Shaw, selebrasi yang dibuat James itu terlalu jelek.

Jadi ia menyarankan winger asal Wales itu untuk mengubah selebrasinya menjadi lebih bagus.

"Saya bilang kepada Jamo [James] 'kita perlu mencarikanmu selebrtasi yang baru, karena selebrasi yang kamu lakukan selama ini tidak cukup bagus',"

2 dari 3 halaman

Ekspresi Spontan

Shaw bisa memaklumi mengapa selebrasi yang dibuat James itu terasa monoton.

Ia menilai selebrasi sang winger itu adalah ekspresi spontannya.

"Dia [James] masih seperti anak-anak bukan? Dia tidak tahu apa yang harus ia lakukan [setelah mencetak gol], jadi ia hanya berlarian kemana-mana," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan kedatangan tamu penting di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Mampukah Setan Merah mengamankan kemenangan di Old Trafford? Atau malah sang 'Setan Merah dari Italia' yang akan menang?

Yuk Bolaneters, ikutan tebak skor laga Manchester United vs AC Milan ini. Buat kalian yang bisa menebak dengan benar skor akhir laga ini, maka kalian bakal mendapatkan hadiah yang menarik loh.

(Adidas)

KOMENTAR