BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gara-Gara Hal Ini, MU Jadi Ragu Rekrut Samuel Umtiti

26-03-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Samuel Umtiti (c) AFP Samuel Umtiti (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan masih bimbang untuk membawa Samuel Umtiti. Setan Merah ragu-ragu merekrut sang bek setelah melihat riwayat cedera sang bek.

Umtiti yang sudah membela Barcelona sejak tahun 2016 silam dirumorkan bakal dijual. Ia dinilai tidak cocok dengan skema permainan Barcelona sehingga ia bakal dijual.

Quique Setien diberitakan sudah menawarkan sang bek ke beberapa pembeli potensial. Salah satunya adalah Manchester United yang beberapa tahun yang lalu sempat mencoba membajak bek Timnas Prancis tersebut.

AS mengklaim bahwa Manchester United sebenarnya tertarik menerima tawaran Barcelona itu. Namun mereka kini ragu-ragu mengambil tawaran tersebut.

Mengapa MU ragu merekrut Umtiti? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Riwayat Cedera

Menurut laporan tersebut, Manchester United dirumorkan ragu-ragu merekrut Umtiti setelah melihat riwayat cederanya.

Sang bek mengalami cedera kambuhan di bagian lututnya dalam dua tahun terakhir. Itulah mengapa ia mendapatkan jam bermain yang sedikit di Barcelona.

Tidak hanya itu, Umtiti diberitakan setiap satu bulan sekali harus melakukan penyedotan cairan di area lututnya sehingga MU khawatir cedera itu bakal semkain menjadi-jadi.

2 dari 3 halaman

Tunggu Perkembangan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU akan mengamati lebih lanjut kondisi Umtiti hingga akhir musim nanti.

Umtiti memang sejak beberapa waktu yang lalu sudah mulai sembuh dari cedera. Ia bahkan sudah mulai kembali dipercaya menjadi starter di skuat Barcelona.

Jika sang bek bisa menjaga kondisinya hingga akhir musim nanti makan United bakal mempertimbangkan kembali untuk merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Manchester United disebut bukan satu-satunya tim yang ditawari Umtiti.

Rival mereka, Arsenal juga dirumorkan mendapatkan tawaran untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas nanti.

(AS)

KOMENTAR