Ganteng! Inilah Penampakan Pertama Erling Haaland Kenakan Jersey Man City

Ari Prayoga | 26 Mei 2022, 03:03
Erling Haaland mengucapkan salam perpisahan untuk Borussia Dortmund (c) AP Photo
Erling Haaland mengucapkan salam perpisahan untuk Borussia Dortmund (c) AP Photo

Bola.net - Erling Haaland akhirnya tertangkap kamera sudah mengenakan jersey Manchester City di markas latihan jawara Premier League tersebut jelang kepindahannya ke Etihad Stadium.


Dua pekan lalu, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Haaland dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

City merekrut Haaland dengan biaya transfer kurang lebih 60 juta euro. Di City, striker asal Norwegia itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan besaran gaji 400 ribu poundsterling per pekan.

1 dari 4 halaman

Erling Haaland di Markas Manchester City

Seperti diberitakan sebelumnya, Haaland mendarat di Bandara Manchester pada Selasa (24/5/2022) sore waktu setempat dengan menggunakan jet pribadi.

Rabu (25/5/2022) sore waktu setempat atau malam WIB, Haaland pun terlihat sudah berada di markas latihan Manchester City, Etihad Campus.

Tak hanya itu, di media sosial Twitter juga beredar video yang memperlihatkan Haaland mengenakan jersey Manchester City, meski hanya tampak dari belakang.

3 dari 4 halaman

Pembelian yang Bagus

Baru-baru ini, Manchester City lewat salah satu petinggi mereka, Ferran Soriano menegaskan bahwa klubnya telah melakukan bisnis yang bagus dengan merekrut Haaland.

"Kami berevolusi ke masa di mana para pemain besar dapat memilih, dan Haaland telah memilih kami," ujar Soriano.

“Anda telah melihat angka transfer, dan itu sangat masuk akal. Gaji yang kita bayarkan kepadanya adalah apa yang kita mampu dan apa yang menjadi haknya,"

“Dia memiliki semua ketenangan pikiran dan waktu untuk memilih tempat bermain. Kami sudah dekat dengannya, kami telah menjelaskan proyek kepadanya, tetapi uang itu bisa saja diberikan kepadanya oleh United, Bayern atau Real Madrid. Dia telah memutuskan ke mana dia ingin pergi dan kami bahagia."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR