BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gandoli Hazard, Chelsea Tawarkan Gaji Rp 5.5 Milyar Per Pekan

05-12-2018 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Chelsea dikabarkan akan berusaha mempertahankan Eden Hazard dengan memberikannya gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Chelsea saat ini memang tengah berkeringat dingin. Pasalnya mereka terancam kehilangan pemain andalannya yang berasal dari Belgia itu.

Sekarang ini, kontraknya di Stamford Bridge tersisa satu setengah musim saja alias hingga musim panas 2020. Sampai saat ini Chelsea terus berusaha membujuk Hazard agar mau meneken kontrak baru namun usahanya selalu menemui kegagalan.

Situasi ini sendiri menguntungkan Real Madrid. Jika Hazard tak kunjung teken kontrak itu, maka Los Blancos bisa merekrut winger 27 tahun tersebut dengan harga miring.

1 dari 3 halaman

Tawaran Baru


Chelsea tentu tak menyerah dalam usahanya membujuk Hazard. Sekaran ini mereka disebut sudah melepas penawaran baru yang sangat menggiurkan bagi Hazard.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh Daily Mail, Chelsea siap untuk menggaji Hazard sebesar 300 ribu pounds alias sekitar Rp 5.5 milyar per pekannya. Nominal gaji ini adalah yang terbesar di sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

Hazard juga disebut siap saja meneken kontrak itu. Akan tetapi ia disebut ingin melihat lebih dahulu langkah apa yang akan dilakukan oleh pihak Madrid.

2 dari 3 halaman

Keputusan Hazard


Hazard sebelumnya telah menegaskan bahwa untuk saat ini ia hanya fokus memikirkan Chelsea. Ia belum alam menentukan apapun perihal masa depannya, setidaknya hingga akhir musim ini.

"Saya hanya memikirkan Chelsea sekarang," ujar pemain berumur 27 tahun tersebut kepada Sporza.

"Kompetisi berjalan selama tujuh atau delapan bulan lagi, setelahnya saya akan melihat apa yang terjadi nanti," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Siapa saja pemain yang berpeluang besar meninggalkan Arsenal?

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR