BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gaji Naik Hampir 700 Kali Lipat, Tertarik Pindah ke MU, Jude Bellingham?

19-03-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan menyiapkan siasat baru untuk mengamankan jasa Jude Bellingham. Setan Merah diberitakan akan merayu gelandang Birmingham City itu dengan gaji selangit.

Gelandang berusia 16 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Inggris saat ini. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah bermain dengan reguler di lini tengah Birmingham City.

Manchester United diberitakan menjadi salah satu tim yang ngebet mendatangkan Bellingham. Namun beberapa hari terakhir, Borussia Dortmund diberitakan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasanya.

The Mirror mengklaim bahwa United tengah menyiapkan siasat agar Bellingham bergabung dengan tim mereka. Salah satu siasat mereka adalah dengan memberikan gaji selangit untuk sang gelandang.

Berapa gaji yang bakal diterima Bellingham di Old Trafford? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Naik Hampir 700 kali lipat

Menurut laporan tersebut, MU bakal mengguyur sang gelandang dengan gaji yang sangat besar.

Bellingham saat ini diketahui masih menggunakan kontrak pemain muda di Birmingham City. Ia dibayar sekitar 145 pounds per pekan.

Jika sang gelandang bersedia ke MU, Setan Merah bakal menaikkan gajinya sebesar 100 ribu pounds per pekan atau naik hampir 700 kali lipat dari gajinya saat ini.

2 dari 3 halaman

PDKT Intens

Manchester United sendiri juga diketahui sudah intens mendekati Bellingham.

Pada bulan Januari kemarin, United nyaris mengamankan jasa pemain 16 tahun tersebut. Namun mereka gagal meyakinkan Birmingham City untuk melepaskannya.

United juga diketahui sudah mengundang Bellingham ke markas latihan mereka baru-baru ini dan sang gelandang diberitakan sangat terkesan dengan fasilitas latihan MU tersebut.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Manchester United juga diberitakan sudah menyiapkan mahar transfer yang cukup besar untuk transfer Bellingham.

Sang gelandang bakal ditebus dari Birmingham City dengan mahar sebesar 30 juta pounds.

(The Mirror)

KOMENTAR