Gagal Tinggalkan Arsenal, Eks City Bersimpati Kepada Sanchez

Bola.net | 3 September 2017, 01:30
Alexis Sanchez (c) AFP
Alexis Sanchez (c) AFP
- Mantan pemain Manchester City Trevor Sinclair ikut bersimpati kepada Alexis Sanchez setelah sang pemain gagal meninggalkan pada musim panas ini.


Masa depan pemain Chile itu menjadi bahan spekulasi selama bursa transfer musim panas ini. Kontrak Sanchez hanya tersisa 12 bulan lagi sehingga ia bisa pergi secara gratis pada tahun depan.


City sangat santer dikaitkan dengan Sanchez untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona Josep Guardiola. Bahkan City dikabarkan akan menutup kesepakatan senilai 60 juta pounds untuk Sanchez sebelum penutupan bursa transfer.


Namun, Arsenal gagal merampungkan transfer Thomas Lemar untuk menggantikan Sanchez sehingga sang pemain tetap bertahan di Emirates Stadium. Sinclair ikut menyesali kegagalan Sanchez meninggalkan Arsenal.


"Klub tidak mau memenuhi ambisi Alexis Sanchez, Anda harus tahu perasaan sang pemain," kata Sinclair kepada BBC Radio 5 Live.


"Manchester City terlambat. Dia ingin pergi, dia tidak bisa pergi dari sana tapi saya rasa dia tidak akan seperti Diego Costa dan mogok bermain. Arsene Wenger mengandalkan profesionalismenya dan dia akan memainkan peran besar."


Sanchez datang ke Arsenal pada tahun 2014 setelah ditransfer dari Barcelona. Ia sudah memenangkan dua gelar FA Cup selama tiga musim di klub London.[initial]


 (tsr/ada)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR