BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Raih Carabao Cup, Azpilicueta Kecewa Berat

25-02-2019 14:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester City Vs Chelsea (c) AP Photo Manchester City Vs Chelsea (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku kecewa dengan kegagalan timnya untuk memenangkan trofi Carabao Cup musim ini. Azpi menilai timnya sudah bekerja keras sepanjang laga namun Dewi Fortuna tidak berpihak kepada mereka.

Kemarin malam, Chelsea menghadapi sebuah partai besar. Mereka menantang Manchester City di final Carabao Cup musim ini.

Chelsea yang kalah 6-0 dari City pada pertemuan dua minggu yang lalu, tampil bagus pada pertandingan ini, di mana mereka sukses menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 0-0 hingga waktu normal. Namun sayang di babak penalti, mereka harus tumbang menghadapi anak asuh Josep Guardiola tersebut.

Azpi sendiri merasa kekalahan ini bukan hasil yang adil bagi timnya. "Kami tahu bahwa kami sudah berjuang keras melawan tim yang sangat kuat," buka Azpi kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kecewa

Azpi menyebut ia dan rekan-rekan setimnya kecewa harus tumbang di final karena menurutnya partai ini peluang terbaik timnya untuk mengakhiri musim dengan trofi juara.

"Kami memiliki peluang yang nyata untuk memenangkan trofi juara, namun peluang itu sirna setelah kami kalah di babak adu penalti."

"Kami kecewa karena kami sudah sangat dekat untuk menjadi juara, namun kami tidak boleh meratapi hal ini. Kami harus pulih dengan segera."

2 dari 3 halaman

Performa Apik

Azpi menegaskan bahwa timnya tampil dengan luar biasa sepanjang laga, namun mereka harus menelan kekecewaan karena babak adu penalti.

"Pertama-tama kami membuat usaha yang sangat bagus di mana kami banyak berlari dan bertarung dengan mereka. Kami memang tidak banyak menguasai bola, namun kami membuat beberapa peluang yang bagus."

"Hari ini kami kecewa karena para fans kami sudah benar-benar luar biasa mendukung kami dan kami harus menjalani jalan yang sulit untuk mencapai final. Kami pantas berada di final ini, namun kami gagal menang karena babak adu penalti." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea berusaha untuk bangkit dari kekalahan ini saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur di hari Kamis (28/2) dini hari nanti.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR