BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Menang, MU Diminta Perbaiki Penyelesaian Akhir

20-08-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyesali kegagalan eksekusi penaltinya di markas Wolverhampton (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyesali kegagalan eksekusi penaltinya di markas Wolverhampton (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Marcus Rashford. Striker Manchester United itu bertekad untuk meningkatkan ketajaman lini serang MU usai ditahan imbang Wolverhampton.

Manchester United gagal memetik kemenangan di pekan kedua EPL. Mereka harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang Wolverhampton dengan skor 1-1.

Pada laga itu United tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka beberapa kali membuat peluang apik namun gagal dimaksimalkan.

Rashford mengakui bahwa ia dan para penyerang MU tampil kurang tajam, sehingga ia bertekad untuk memperbaiki aspek itu. "Sebenarnya kami sudah menunjukkan perkembangan di pertandingan ini," beber Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan di Atas Lapangan

Rashford menyebut bahwa timnya berlatih keras di setiap sesi latihan MU dan ia berharap timnya bisa menunjukkan performa yang apik saat pertandingan yang sebenarnya berlangsung.

"Kami merasa sudah berkembang namun kami harus menunjukkan itu 100%. Itu adalah bagian terpenting dari usaha kami."

"Tidak peduli betapa kerasnya kami berlatih setiap hari, namun jika kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, maka untuk apa semua usaha kami? Itu tidak ada artinya sama sekali."

2 dari 3 halaman

Perbaiki Penyelesaian Akhir

Rashford menyadari bahwa ia dan para penyerang MU punya PR untuk mengasah ketajaman mereka dan ia bertekad untuk melakukan itu.

"Kami tahu bahwa kami secara individu dan sebagai sebuah tim sudah berkembang, dan saya rasa performa kami hari ini sudah menunjukkan hal itu."

"Namun saya rasa kami harus lebih kejam dalam aspek menciptakan peluang dan memanfaatkan peluang yang ada." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di pekan ketiga EPL yang jatuh di akhir pekan ini.

Mereka dijadwalkan kembali menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada tanggal 24 Agustus mendatang.

(MUTV)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR