Gagal Menang Lagi, Fans Manchester United Minta Dibelikan Pemain Ini

Aga Deta | 2 Desember 2019, 15:38
Jack Grealish (c) AP Photo
Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Aston Villa di Old Traffford, Minggu (1/12/2019). Kegagalan Setan Merah meraih kemenangan tidak terlepas dari kontribusi kapten lawan, Jack Grealish.


Pemain berusia 24 tahun itu mencetak satu dari dua gol Aston Villa dengan indah. Ia melepaskan tembakan kaki kanan ke sudut atas yang membuat kiper Manchester United, David de Gea, tak berdaya.

Tak hanya gemilang saat melawan Manchester United, pemain berpaspor Inggris tersebut juga menjadi bintang saat membawa Aston Villa promosi ke Premier League 2019-2020.

Menyadari kekurangan opsi lini tengah The Red Devils, fans mengirim pesan kepada dewan klub untuk memboyong Jack Grealish. Terlebih harga sang pemain cukup murah untuk klub sebesar Manchester United.

Melansir dari Transfermarkt, Senin (2/12/2019) Jack Grealish dibanderol senilai 25 juta euro (Rp389 miliar). Berikut sederet pesan fans Manchester United kepada dewan klub untuk memboyong Jack Grealish pada Januari 2020 seperti dilansir Bola.com.

1 dari 5 halaman

1. Lebih Baik daripada James Maddison

"Apa yang dapat menghentikan United mendapatkan Grealish pada musim dingin. Pria yang baik. Lebih baik daripada Madison menurut saya."

2 dari 5 halaman

2. Grealish Pemain Berkelas

"Grealish pemain berkelas. Kita harus mendapatkannya ketika Villa turun."

3 dari 5 halaman

3. Lebih Baik daripada Tiga Pemain Tengah MU saat Ini

"Mudah-mudahan Grealish dapat berseragam United tahun depan. Saya lebih suka mempermainkan 2 orang dengan Grealish di lini tengah daripada tiga pemain saat ini. #mufc

4 dari 5 halaman

4. Grealish Pemain Berbakat

"#MUFC Saya yakin menyarankan klub mendapatkan Grealish di musim panas. Anak itu berbakat."

5 dari 5 halaman

5. Gelandang Berkualitas

"Gol yang luar biasa oleh Grealish, namun pertahanan memalukan dari Pereira. United sangat membutuhkan gelandang berkualitas #glazersout #woodwardout #mufc."

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 2 Desember 2019

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR