BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Menang, Henderson Kritik Penyelesaian Akhir Liverpool

04-03-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Virgil Van Dijk saat merayakan gol Sadio Mane ke gawang Leicester. (c) Ap Photo Virgil Van Dijk saat merayakan gol Sadio Mane ke gawang Leicester. (c) Ap Photo

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson memiliki analisis terkait hasil imbang timnya melawan Everton. Henderson menyebut salah satu penyebab timnya gagal menang adalah karena penyelesaian akhir timnya yang buruk.

Liverpool gagal memetik kemenangan di pekan ke 29 EPL kemarin. Mereka harus puas berbagi angka dengan Everton setelah duel di Goodison Park itu berakhir dengan skor 0-0.

Pada laga itu, Liverpool tercatat mendominasi jalannya pertandingan. Mereka melepaskan 10 tembakan sepanjang laga, namun hanya tiga di antaranya yang tepat sasaran.

Henderson mengakui bahwa Liverpool memang tidak bermain dengan baik pada laga itu. "Mungkin ada beberapa penyebab terkait hasil hari ini," buka Henderson kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Henderson menilai kegagalan lini serang The Reds untuk meraih poin penuh pada laga ini karena timnya gagal mengonversi peluang yang tercipta.

"Kami membuat banyak peluang yang bagus, namun kami seharusnya bisa lebih tajam dan kami sebenarnya bisa menang 1-0 atau 2-0 karena kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim."

"Laga tandang ke United dan Everton adalah dua laga yang sulit, dan anda tidak bisa menang dengan skor empat atau lima kosong setiap minggu. Kami hanya perlu mengambil hal-hal yang positif dan kami akan terus berjuang."

2 dari 3 halaman

Tetap Berjuang

Henderson juga meminta rekan-rekannya untuk tidak berkecil hati dengan hasil imbang ini dan ia meminta timnya untuk terus berjuang di sembilan laga sisa musim ini.

"Dengar, pada akhirnya kami memang memiliki ekspektasi yang tinggi dan kami ingin memenangkan pertandingan ini, namun inilah sepakbola. Kami mendapatkan satu poin di dua laga tandang terakhir kami dan kami harus tetap berjuang."

"Masih ada banyak pertandingan yang harus kami lalui dan kami harus terus berjuang. Kami harus tetap percaya dan bekerja keras dan kita lihat nanti di mana kami akan berakhir." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan mencoba bangkit saat menghadapi Burnley di pertandingan pekan ke 30 EPL pada hari Minggu (10/3) malam nanti.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR