BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal ke UCL, Rencana Transfer Liverpool Bakal Berantakan

13-05-2021 14:13 | Richard Andreas

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bicara mengenai pergerakan timnya di bursa transfer musim panas nanti. Ia meyakini The Reds tidak bisa mendatangkan pemain top jika mereka gagal lolos ke UCL di musim depan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Liverpool kembali dikaitkan dengan beberapa pemain top di bursa transfer musim panas nanti. The Reds dilaporkan ingin memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Di sisi lain, Liverpool tengah berada dalam posisi yang cukup sulit. The Reds kini berada di peringkat enam klasemen sementara EPL, dan mereka terancam gagal lolos ke UCL di musim depan.

Klopp mengakui bahwa ia sudah punya rencana di bursa transfer nanti. "Ya, saya sudah punya gambaran meski masih belum banyak," buka Klopp dinukil dari Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Bisa Atur Rencana

Menurut Klopp, timnya saat ini masih belum punya rencana konkret mengenai siapa saja yang akan mereka datangkan.

Karena ada kemungkinan beberapa pemain Liverpool hengkang di musim panas nanti dan mereka harus mengubah rencana transfer mereka.

"Siapa yang akan kami rekrut akan tergantung dengan apa yang terjadi di musim panas nanti. Jika ada pemain yang ingin pergi, jika kami menjual beberapa pemain, maka situasinya akan berbeda. Itulah mengapa kami tidak bisa merencanakan transfer kami terlalu dini,"

2 dari 3 halaman

Jadi Ancaman

Klopp mengakui jika Liverpool gagal masuk ke UCL, maka rencana transfernya akan berantakan. Karena The Reds tidak memiliki cukup dana untuk belanja pemain yang mereka butuhkan.

"Jika kami tidak bermain di Liga Champions maka itu akan mempengaruhi aktivitas transfer kami,"

"Jika kami tidak main di Liga Champions maka situasinya akan buruk bagi kami, meski masih ada kans kami mendapatkan pemain yang kami inginkan. Namun jika kami tidak dapat, maka kami harus mencari solusinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Satu Pergi

Sejauh ini sudah ada satu nama yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield di musim panas nanti.

Ia adalah Georginio Wijnaldum yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Sumber: Goal International

KOMENTAR