BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Kalahkan Arsenal, Chris Smalling: MU Kurang Beruntung!

06-12-2018 19:00 | Serafin Unus Pasi

Skuat MU merayakan gol ke gawang Arsenal. (c) AFP Skuat MU merayakan gol ke gawang Arsenal. (c) AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Chris Smalling cukup kecewa timnya gagal mengalahkan Arsenal dini hari tadi. Smalling menyebut setan merah membuat banyak peluang yang bagus namun sayang gagal dikonversikan menjadi gol.

Manchester United berhasil meraih satu poin pada pertandingan pekan ke 15 Premier League dini hari tadi. Menjamu Arsenal di Old Trafford, setan merah harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, United yang tengah berada dalam situasi yang kurang baik mencoba menekan sejak awal laga. Setan merah kurang beruntung setelah kebobolan dua kali lebih dahulu, namun mereka bisa membalas kedua gol Arsenal itu dengan gol balasan yang cepat.

Smalling sendiri menilai timnya seharusnya bisa meraup poin penuh pada pertandingan tersebut. "Kami semua tahu bahwa kami berada dalam situasi yang sulit saat ini," buka Smalling kepada BT Sports.

Baca Komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Smalling mengakui bahwa ada tren yang kurang bagus di timnya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun bek Timnas Inggris itu menilai timnya tampil dengan bagus dini hari tadi, di mana seluruh pemain MU memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tadi.

"Saya rasa seluruh pemain kami memberikan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan tadi. Semua orang benar-benar bekerja keras untuk itu."

2 dari 3 halaman

Lebih Dominan

Smalling juga menilai timnya sebenarnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut setelah mereka tampil lebih dominan daripada sang tamu.

Namun Smalling menilai timnya tidak dinaungi Dewi Fortuna sehingga mereka gagal meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Kami sebenarnya lebih unggul dari mereka [Arsenal] dan kami terus menekan mereka karena kami tahu bagaimana cara bermain mereka. Saya pikir kami tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol ketiga kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United akan mencoba meraih kemenangan saat berhadapan dengan Fulham pada pertandingan pekan ke 16 EPL musim ini.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR