Gagal Juara Premier League, Liverpool Diyakini akan Bangkit di Final Liga Champions

Aga Deta | 23 Mei 2022, 16:17
Skuat Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo
Skuat Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Wolverhampton di pekan ke-38 Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut The Reds akan bangkit setelah mengalami kegagalan dalam merengkuh gelar Premier League. Terlebih, Liverpool akan segera bertanding di final Liga Champions.


Liverpool menghadapi Wolverhampton pada pekan terakhir Premier League di Anfield, Minggu (22/5/2022) malam WIB. The Reds menang dengan skor 3-1 atas tamunya.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sempat tertinggal dari gol Pedro Neto pada menit ke-3. Namun, The Reds bisa membalikkan keadaan melalui Sadio Mane (24'), Mohamed Salah (84'), dan Andy Robertson (89').

Namun, kemenangan tersebut tidak cukup untuk membuat Liverpool meraih gelar Premier League. Sebab, Manchester City berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 di Etihad Stadium.

Liverpool pun harus puas menjadi runner-up di Premier League 2021/22. Pasukan Jurgen Klopp terpaut satu angka dari Manchester City yang menjadi juara.

1 dari 4 halaman

Akan Bangkit

Setelah gagal merengkuh gelar Premier League, Carragher memiliki keyakinan kalau Liverpool akan segera bangkit dalam beberapa hari ke depan. Terlebih mereka sudah ditunggu Real Madrid di final Liga Champions.

"Para pemain akan bangkit kembali, mereka harus melupakan Premier League dan menantikan final Liga Champions," kata Carragher kepada Sky Sports.

“Mereka memiliki musim yang brilian. Anda ingin memenangkan salah satu trofi yang besar. Saya pikir tim ini terlalu bagus untuk hanya memenangkan piala domestik. Jika Anda memenangkan salah satu yang besar, Anda memiliki musim yang bagus."

2 dari 4 halaman

Soal Mohamed Salah

Mohamed Salah berbagi penghargaan Sepatu Emas Premier League, dengan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Carragher menilai Salah merupakan pemain yang sangat penting buat Liverpool.

"Pria itu vital untuk kesuksesan yang dimiliki Liverpool di masa lalu dan tentu saja menuju masa depan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Soal Divock Origi

Carragher juga memberikan komentarnya mengenai Divock Origi. Striker asal Belgia tersebut akan meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer.

""Dia punya momen, momen besar dalam kariernya di Liverpool. Dia terlibat dalam banyak hal, hal spesial di klub dan dia memainkan perannya," tutupnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR