BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Gabung Barcelona, Rodrigo Kini Dibidik Liverpool

04-03-2020 08:08 | Ari Prayoga

Bomber Spanyol, Rodrigo Moreno (c) AP Photo Bomber Spanyol, Rodrigo Moreno (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Valencia, Rodrigo Moreno yang gagal bergabung dengan Barcelona pada Januari kemarin kini dikabarkan tengah dipantau oleh raksasa Premier League, Liverpool.

Liverpool berpeluang ditinggal oleh penyerang andalan mereka, Roberto Firmino pada jendela transfer musim panas nanti.

Firmino dikabarkan menjadi buruan dari tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen yang berniat mencari pengganti Robert Lewandowski.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Liverpool

Liverpool jelas belum bersedia melepas Firmino dalam waktu dekat. Namun, Jurgen Klopp juga diyakini mulai mengambil ancang-ancang jika benar-benar harus kehilangan Firmino.

Dilansir Sportsmole, radar Klopp pun mengarah ke Rodrigo. Sosok asal Jerman itu melihat Rodrigo sebagai pengganti yang pas untuk Firmino.

Musim ini Rodrigo sudah menciptakan enam gol dan sembilan assist dalam 26 penampilan bersama Valencia di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Sempat Merapat ke Barcelona

Sebelumnya, Rodrigo muncul sebagai kandidat terkuat untuk direkrut Barca. Meski sempat tinggal selangkah lagi resmi, akan tetapi transfer Rodrigo akhirnya batal.

Rodrigo pun akhirnya tetap bertahan di Valencia. Meski demikian, peluang pemain 28 tahun itu untuk berpindah klub tetap terbuka pada musim panas mendatang.

Kubu Valencia diyakini siap melepas Rodrigo jika ada klub yang bersedia membayar biaya transfer senilai kurang lebih 50 juta euro.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR