BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal di Tiga Semi Final, MU Diklaim Bakal Raih Trofi di Musim 2020/21

11-09-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Fred. Gelandang Manchester United itu meyakini timnya bisa mengakhiri musim 2020/21 dengan trofi juara.

Musim lalu, Manchester United meraih prestasi yang apik. Mereka berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL setelah sebelumnya mereka hanya finish di peringkat enam.

Namun kubu Setan Merah harus menelan pil pahit. Mereka gagal meraih trofi juara, padahal mereka lolos ke semi final tiga kompetisi, yaitu Carabao Cup, FA Cup dan Liga Europa.

Fred menyebut bahwa situasi yang diraih timnya musim lalu itu tidak ideal. "Bagi klub seperti Manchester United, musim kami tidak berjalan dengan baik tanpa adanya trofi juara," buka Fred kepada FourFourTwo.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Fred menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya kecewa berat gagal meraih trofi juara musim lalu. Karena mereka sudah sangat dekat untuk memenangkan trofi juara.

"Kami berhasil mencapai tiga semi final, namun kami kalah di ketioganya. Kami sudah sangat dekat dengan target kami, namun kami gagal meraihnya. Padahal saya percaya kami bisa memenangkan sesuatu, namun itu tidak terjadi."

"Setidaknya kami bermain dengan baik di musim lalu, dan kami berhasil lolos ke Liga Champions. Hal itu penting karena kami klub ini harus bersaing di Liga Champions."

2 dari 3 halaman

Optimistis Juara

Fred mengaku cukup optimistis timnya bisa bicara banyak di musim kompetisi 2020/21. Ia menilai ada progress yang bagus dalam skuat MU sehingga mereka bisa memenangkan gelar juara.

"Saya rasa bisa kembali ke Liga Champions itu krusial, namun itu tidak cukup. Kami ingin bersaing untuk gelar juara."

"Satu hal yang bagus adalah kami terus berkembang sebagai sebuah tim dan kami bergerak ke arah yang tepat. Saya rasa sedikit lagi kami akan memenangkan trofi juara." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Uji Coba

Manchester United akan menggelar laga uji coba di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di Villa Park.

(FourFourTwo)

KOMENTAR