BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Dapatkan Jadon Sancho, Manchester United Cari 'Pelampiasan' di Italia

11-08-2020 01:05 | Yaumil Azis

Federico Chiesa (c) AP Photo Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya enggan memusingi ketegasan Borussia Dortmund dalam saga transfer Jadon Sancho. Mereka langsung mengalihkan perhatiannya ke pemain incaran lainnya, yakni Federico Chiesa.

Sancho merupakan buruan utama Manchester United musim ini. Sayangnya, raksasa Premier League tersebut terpaksa gigit jari sebab Dortmund telah menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan musim depan.

"Jadon Sancho akan bermain bersama kami musim depan. Keputusan ini sudah final. Saya pikir itu telah menjawab semua pertanyaan," ucap Zorc dikutip dari Goal International.

Jelas, pernyataan tersebut mengecewakan bagi Manchester United. Namun nampaknya mereka enggan tenggelam dalam kekecewaan terlalu lama dan langsung mengalihkan bidikannya ke incaran lain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bidik Federico Chiesa

Fokus Manchester United kini mengarah ke Serie A. Menurut Football Italia, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang mencoba membajak Federico Chiesa dari Fiorentina di musim panas ini.

Chiesa sekarang berusia 22 tahun, tidak begitu jauh dari usia Jadon Sancho yakni 20 tahun. Selain itu, ia juga merupakan pemain serba bisa yang mampu mengisi sejumlah peran selama masih sebagai penyerang.

Fiorentina dikabarkan siap membiarkan Chiesa pergi jika ada tawaran senilai 60-70 juta euro. Jauh berbeda dengan Sancho, yang dipatok dengan harga sebesar 120 juta euro oleh pihak Dortmund.

Fiorentina mengalami kesulitan pada musim ini, namun tidak dengan Chiesa. Ia masih memproduksi performa terbaik di mana dirinya mampu mengantongi 11 gol dan sembilan assist dari 37 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

2 dari 2 halaman

Incaran Lainnya

Incaran Manchester United bukan Chiesa saja. Menurut Daily Mail dan the Sun, the Red Devils juga membidik Douglas Costa yang sekarang sedang memperkuat Juventus dan sudah berusia 30 tahun.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencana masa depan Juventus. Selain Manchester United, Douglas Costa juga tengah dihubung-hubungkan dengan raksasa Inggris lainnya, Manchester City.

Juventus menganggap Costa terlalu gampang cedera sehingga rela kehilangan dirinya dengan harga murah. Sang juara Serie A tersebut siap menerima tawaran di angka 30-40 juta euro saja.

(Football Italia)

KOMENTAR