BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Bekuk Chelsea, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir MU

25-10-2020 05:40 | Serafin Unus Pasi

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba menjelaskan alasan timnya gagal mengalahkan Chelsea di laga tadi malam. Solskjaer menyebut bahwa timnya sebenarnya tampil dominan, namun kurang tajam dalam memanfaatkan peluang.

Manchester United gagal meraih kemenangan di pertandingan pekan keenam EPL musim ini. Menjamu Chelsea di Old Trafford, setan merah harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang 0-0.

Pada laga ini, United memang membuat lebih banyak peluang ketimbang sang tamu. Namun mereka gagal mencetak gol ke gawang tim asal London itu.

Solskjaer menilai timnya sebenarnya tampil dominan di laga itu. "Saya rasa kami mengontrol jalannya pertandingan," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kiper Hebat

Solskjaer menyebut bahwa timnya lebih berpeluang menang di laga itu. Namun kiper Chelsea, Edouard Mendy menjadi penghalang utama dari kemenangan yang timnya dambakan.

"Saya tidak merasa mereka [Chelsea] memberikan tekanan yang terlalu besar kepada kami. Saya rasa di babak kedua kami menekan mereka, namun kami kurang tajam untuk mencetak gol."

"Kami memiliki dua peluang berbahaya dari Marcus [Rashford]. Saya harus memberikan pujian kepada penjaga gwang mereka, karena dua penyelamatan itu benar-benar fantastis." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Start Lambat

Solskjaer juga menggarisbawahi satu kesalahan yang dibuat MU di laga ini. Ia menilai MU tidak mengawali laga dengan baik sehingga mereka gagal membangun momentum di awal laga.

"Ya, kami mengawali pertandingan dengan kurang baik. Namun saya rasa setelah 20-25 menit berlalu, kami mulai mendominasi pertandingan."

"Kami lebih banyak menguasai bola, kami juga menekan mereka tanpa membiarkan mereka membuat banyak peluang berbahaya, sementara kami memiliki peluang yang berbahaya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tren Buruk

Hasil imbang ini memperpanjang tren buruk Manchester United di kandang.

Setan Merah belum meraih satupun kemenangan di partai kandang mereka musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR