BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gacor! Tinggalkan MU, Amad Diallo Langsung Cetak Gol di Laga Debut Bersama Rangers

29-01-2022 21:26 | Asad Arifin

Amad Diallo saat menjalani sesi latihan bersama Rangers (c) Official Rangers
Amad Diallo saat menjalani sesi latihan bersama Rangers (c) Official Rangers

Bola.net - Amad Diallo langsung mencetak gol pada laga debutnya bersama Rangers. Pemain yang dipinjam dari Manchester United itu membawa timnya bermain imbang pada duel melawan Ross County.

Rangers menjadi tamu bagi Ross County pada pekan ke-24 Premiership Skotlandia. Bermain di Stadion Global Energy, Sabtu (29/1/2022) malam WIB, Rangers harus puas meraih hasil imbang dengan skor 3-3 dari tuan rumah.

Pelatih Giovanni van Bronckhorst langsung memainkan Amad Diallo sejak menit awal. Walau baru datang dari United beberapa hari lalu, pemain asal Pantai Gading itu dipercaya untuk mengisi posisi winger kanan.

Simak artikel lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Langsung Gol Debut

Amad Diallo mencetak gol saat laga baru berjalan lima menit. Pemain asal Pantai Gading itu mengkonversi umpan Joe Aribo untuk membawa Rangers unggul dengan skor 1-0.

Ross County berbalik unggul 2-1 saat babak pertama usai. White dan Charles-Cook menjadi pencetak gol. Tapi, pada babak kedua, Rangers mampu berbalik unggul melalui gol Tavernier dan Connor Goldson.

Gol menit 90+6 dari Matthew Wright membuat skor menjadi imbang 3-3.

Amad Diallo tidak bermain penuh. Dia digantikan oleh Fashion Sakala pada menit ke-66. Hasil imbang membuat Rangers tetap di puncak klasemen Premiership dengan 56 poin, unggul lima poin dari Celtic.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Ross County (4-2-3-1): Maynard-Brewer; Vokins, Baldwin, H.Paton, Callachan; Iacovitti, Charles-Cook; Ramsay, Tillson, Hungbo; White

Rangers (4-2-3-1): McGregor; Tavernier, Goldson, Bassey, Barisic; Kamara, Arfield; Aribo, Kent, Amad Diallo; Itten

KOMENTAR