BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gacor di Liverpool, Mohamed Salah Klaim Dirinya Pemain Terbaik Sepanjang Masa, Maksudnya?

23-10-2021 09:35 | Ari Prayoga

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (c) AP Photo
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Liverpool, Mohamed Salah merespons klaim bahwa ia adalah pemain terbaik dunia untuk saat ini. Salah pun menganggap ia memang pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Salah memang menunjukkan performa luar biasa pada musim ini. Penampilan impresifnya mengundang pujian dari banyak pihak, termasuk sang bos, Jurgen Klopp.

Baru-baru ini, Klopp dengan yakin menyebut bahwa Salah adalah pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Klopp menilai bahwa hal tersebut adalah mutlak jika melihat performa Salah.

1 dari 3 halaman

Reaksi Mohamed Salah

Salah mengaku senang mendengar pujian dari Klopp. Meski demikian, ia hanya mau berkonsentrasi penuh pada performanya, bukan penilaian orang lain.

“Kedengarannya bagus bagi saya, tapi saya pikir itu selalu opini. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah pemain terbaik di dunia - beberapa orang setuju, beberapa orang tidak," ujar Salah kepada Sky Sports.

“Saya hanya senang dengan penampilan saya saat ini, tetapi saya akan selalu mengatakan itu opini," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Pemikiran Mohamed Salah

Lebih lanjut, Salah menyatakan bahwa ia selalu mencoba menanamkan ke dalam pikirannya bahwa ia adalah pemain terhebat sepanjang masa.

“Selalu menjadi ambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tidak harus berbohong. Itu adalah sesuatu yang mendorong saya untuk bekerja sangat keras dan hanya mencoba menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri," tutur Salah.

"Di kepala saya, saya adalah pemain terbaik sepanjang waktu. Saya mencoba untuk memiliki kepercayaan diri itu di kepala saya. Tidak masalah jika beberapa orang setuju dengan Anda, beberapa orang tidak." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR