BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gacor di Chelsea, Eks Liverpool: MU Menyesal Lepas Romelu Lukaku

13-09-2021 20:16 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku usai mencetak gol pada laga melawan Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Romelu Lukaku usai mencetak gol pada laga melawan Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Graeme Souness mengomentari performa Romelu Lukaku di Chelsea. Ia menilai Manchester United pasti menyesal melepaskan sang striker.

Di musim panas ini, Chelsea membuat sebuah transfer besar. Mereka sukses memulangkan Romelu Lukaku dengan tebusan sebesar 115 juta Euro.

Sejauh ini Lukaku tampil ciamik di lini serang Chelsea. Ia mengemas tiga gol dari dua pertandingan perdananya bersama The Blues.

Melihat Lukaku yang tokcer ini, Souness menilai MU telah membuat kesalahan besar melepasnya dulu. "Saya benar-benar berpikir bahwa Manchester United seharusnya tidak membiarkan dia [Lukaku] pergi," ujar Souness kepada Sky Sports.

Baca komentar eks Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Berbahaya

Menurut Souness, Lukaku kini sudah jauh lebih matang bersama Chelsea. Ia menilai sang striker bakal jadi mesin gol yang berbahaya bagi Chelsea.

"Saat di United, ia terlihat tidak gembira namun sekarang ia kembali sebagai pria yang bahagia. Ia benar-benar jadi pemain kunci sekarang,"

"Sebuah gol bisa mengubah jalannya pertandingan. Ketika anda memiliki pemain yang mampu dengan rajin mencetak gol, maka tim anda bertransformasi menjadi tim yang berbeda,"

2 dari 3 halaman

Momok Mematikan

Lebih lanjut, Souness menilai Chelsea untung besar dengan kepulangan Lukaku. Ia menilai sang striker bakal jadi momok yang mematikan bagi tim-tim di Inggris.

"Dia [Lukaku] tidak memiliki kelemahan. Saya tidak bilang ia jago di semua hal, namun ia tidak punya kelemahan yang menonjol. Jika anda seorang bek dan harus menjaganya, maka anda pasti tidak senang,"

"Saya rasa tidak ada yang mau berhadapan dengannya. Ia akan menjadi pembeda bagi timnya jika ia terus fit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Lukaku dan Chelsea akan beraksi di Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Zenit St Petersburg pad atengah pekan nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR