BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gacor Atau Bapuk? Ini Prediksi Legenda Inggris Soal Mohamed Salah

18-08-2021 20:43 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Mohamed Salah di laga Norwich City vs Liverpool, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Mohamed Salah di laga Norwich City vs Liverpool, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Legenda timnas Inggris Alan Shearer memprediksi Mohamed Salah bakal tampil gacor lagi bersama Liverpool pada musim 2021-22.

Salah pernah gagal di Premier League bersama Chelsea. Namun sejak membela Liverpool, ia berubah menjadi salah satu winger terbaik di sejarah kompetisi tersebut.

Salah pernah menjadi top skor Premier League dan memecahkan banyak rekor. Termasuk rekor gol terbanyak dalam semusim di liga.

Ia terus menjaga performanya dari musim ke musim. Termasuk pada musim lalu di mana ia mengemas 22 gol dari 37 pertandingan di Premier League.

1 dari 2 halaman

Prediksi Alan Shearer Soal Salah

Mohamed Salah sudah menjalani laga pertamanya bersama Liverpool di Premier League 2021-22 ini. Lawannya adalah Norwich City.

Salah tampil apik. Ia mencatatkan satu gol dan dua assist dan membantu Liverpool menang telak 3-0.

Salah pun masuk dalam susunan "Team of the Week" versi Alan Shearer. Eks pemain Newcastle itu lantas memprediksi bahwa pemain Mesir itu bakal terus tampil gacor pada musim ini.

"Dua assist dan satu gol pembuka di akhir pekan untuk musim kelima berturut-turut! Saya mengharapkan musim besar lainnya untuk pemain Mesir itu," seru Shearer pada situs resmi Premier League.

2 dari 2 halaman

Cuitan Misterius Agen Salah

Sekarang ini Mohamed Salah sedang dalam proses negoisasi perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Kontrak lamanya di Anfield akan berakhir pada 2023 mendatang.

Di tengah negoisasi perpanjangan kontrak tersebut, agen Salah yakni Ramy Abbas Issa mengeluarkan cuitan yang misterius. Setelah kliennya mencetak gol ke gawang Norwich City ia pun menulis: "Saya harap mereka menyaksikan."

Kabarnya jika negoisasi kontrak itu tuntas, Mohamed Salah akan menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi dalam sejarah Liverpool. Sekarang saja ia disebut menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekannya.

(Premier League/Twitter)

KOMENTAR