BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gabung Manchester United, Facundo Pellistri Sesalkan Satu Hal Ini

03-03-2021 17:50 | Serafin Unus Pasi

Facundo Pellistri (c) MUFC Official Facundo Pellistri (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat Facundo Pellistri. Winger asal Uruguay itu mengaku memiliki penyesalan setelah bergabung dengan Manchester United.

Pada musim panas kemarin, Manchester United membuat sebuah kejutan. Mereka merekrut winger berusia 18 tahun, Facundo Pellistri dari klub asal Uruguay, Penarol.

Namun pemain yang dijuluki Messi dari Uruguay ini masih belum debut di tim utama MU. Namun di musim dingin kemarin ia sudah dipinjamkan ke Deportivo Alaves hingga akhir musim nanti.

Pellistri mengakui bisa menerima keputusan yang dibaut tim tersebut. "Saya sangat senang meski ada perubahan yang sangat cepat pada kondisi saya," buka Pellistri kepada ESPN South America.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Satu Penyesalan

Pellistri mengakui memiliki satu penyesalan setelah gabung Manchester United. Ia sebenarnya berharap bisa bertahan lebih lama di MU sebelum dipinjamkan.

"Perubahan ini terjadi lebih cepat dari dugaan saya. Saya pribadi berharap bahwa saya bisa mendapatkan waktu yang lebih banyak di Manchester,"

"Namun saya tahu bahwa klub telah memiliki rencana bagi setiap pemain dan saya percaya kepada rencana itu,"

2 dari 3 halaman

Merasa Senang

Pellistri juga mengaku sangat enjoy dipinjamkan ke Deportivo Alaves.

Ia merasa sangat senang karena di sana ia diberikan kesempatan bermain yang cukup banyak oleh sang manajer.

"Pelatih memberikan saya kesempatan bermain di dua pertandingan terakhir. Ia membuat saya menjadi lebih percaya diri," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Facundo Pellistri akan menghadapi persaingan yang ketat ketika ia kembali ke Manchester United.

Pasalnya saat ini Amad Diallo dan Shola Shoretire sudah didebutkan di tim utama MU dan mereka memiliki posisi yang sama dengan sang winger.

(ESPN South America)

KOMENTAR