BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gabung Klub Sultan Newcastle? Jangan, Jesse Lingard Disarankan Pindah ke West Ham

01-12-2021 12:56 | Aga Deta

Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Liverpool Glen Johnson menyarankan Jesse Lingard untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan West Ham.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali membela Setan Merah di musim ini. Setelah pada musim lalu ia tampil apik saat dipinjamkan ke West Ham.

Sayangnya, Lingard tak mendapat kesempatan bermain rutin setelah kembali ke Old Trafford. Ia belum pernah menjadi starter di Premier League maupun Liga Champions

Kontrak Lingard di Man United akan berakhir pada tahun 2022 nanti. Sang pemain belakangan ini dikaitkan dengan West Ham dan juga Newcastle.

1 dari 3 halaman

Gabung West Ham

David Moyes dan Eddie Howe kabarnya tertarik mengontrak Lingard pada bursa transfer Januari. Johnson menilai Lingard harus kembali ke The Hammers.

“Di West Ham kami melihat betapa Jesse menikmati sepak bola dan penampilannya,” kata Johnson kepada BettingOdds.

“Saya pikir dia harus pergi ke West Ham, dia jelas menikmatinya di sana dan dia tahu apa yang dipikirkan klub tentang dia. Pasti dia ingin kembali."

2 dari 3 halaman

Jangan ke Newcastle

Newcastle United kini menjadi klub sepak bola kaya raya setelah diakuisisi oleh Public Investment Fund milik putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Namun, mereka kini berada di posisi juru kunci pada ajang Premier League.

“West Ham dan Newcastle berada di posisi yang sangat berbeda saat ini, tetapi itu semua bisa dengan cepat berubah dengan rencana yang dimiliki Newcastle," lanjutnya.

“Tapi sekarang, dengan Newcastle, dia tidak tahu apa yang dia hadapi. Terkadang rumput tidak selalu lebih hijau.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

KOMENTAR