BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gabriel Martinelli, Penyerang Muda Tanpa Rasa Takut

10-12-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Freddie Ljungberg kepada Gabriel Martinelli. Pelatih interim Arsenal itu menilai sang pemuda memiliki nyali yang tinggi sebagai seorang penyerang.

Martinelli merupakan salah satu rekrutan Arsenal di musim panas kemarin. Namun ia tidak mendapatkan jam bermain yang reguler di skuat Arsenal musim ini, di mana ia lebih banyak dimainkan di partai-partai Liga Europa dan Carabao Cup.

Dini hari tadi, Ljungberg membuat sebuah perjudian dengan mencadangkan Alexandre Lacazette dan menggantikannya dengan Martinelli. Perjudian ini terbukti efektif setelah sang penyerang membuat satu gol di laga tersebut.

Ljungberg mengaku terkesan dengan penampilan sang penyerang muda. "Gabi adalh pemain yang sangat fantastis," beber Ljungberg yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Energi Besar

Ljungberg menilai bahwa pemuda 19 tahun itu benar-benar menjadi sosok pembeda bagi Arsenal dini hari tadi.

Ia merasa sang penyerang memberikan energi yang besar bagi timnya sehingga mereka bisa meraih comeback di partai tersebut.

"Gabi juga masih sangat sangat muda, tetapi dia memiliki energi yang besar dan ia terus berlari dan membuat masalah di pertahanan mereka [West Ham]."

2 dari 3 halaman

Tidak Kenal Takut

Ljungberg juga menilai bahwa salah satu aspek yang bagus dalam permainan Martinelli adalah nyalinya yang besar.

Ia menyebut bahwa sang penyerang tampil tanpa mengenal rasa takut meski ia masih muda dan bermain di liga yang relatif baru dalam karirnya.

"Ia tidak memiliki rasa takut dan ia terus berjuang di atas lapangan. Sangat menyenangkan rasanya melihat ia berada di atas lapangan dan permainannya membuat anda tersenyum." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Menang

Dini hari tadi, Arsenal resmi memutus tren tanpa kemenangan mereka yang sudah berlangsung cukup lama.

Mereka melibas West Ham dengan skor 3-1.

(Sportsmole)

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur