Gabriel Martinelli Ganti Nomor Punggung 11 di Arsenal, Lucas Torreira: Saya Pakai Nomor Berapa Dong?

Ari Prayoga | 20 Mei 2022, 07:50
Lucas Torreira saat berseragam Arsenal (c) AFP
Lucas Torreira saat berseragam Arsenal (c) AFP

Bola.net - Lucas Torreira menunjukkan reaksi kocak terhadap keputusan Arsenal untuk memberikan nomor punggung 11 kepada bintang muda mereka, Gabriel Martinelli.


Seperti diberitakan sebelumnya, mulai musim 2022/23 nanti, Martinelli tak lagi mengenakan jersey Arsenal bernomor punggung 35 seperti di musim ini dan musim kemarin-kemarin.

Berbarengan dengan perilisan jersey anyar Arsenal untuk musim depan pada Kamis (19/5/2022), The Gunners mengumumkan bahwa Martinelli akan berganti nomor punggung menjadi 11.

1 dari 4 halaman

Reaksi Lucas Torreira

Keputusan Arsenal ini rupanya mendapat reaksi dari Torreira. Perlu diketahui, Torreira memang merupakan pemilik asli dari nomor 11 Arsenal. Namun, musim ini ia dipinjamkan ke Fiorentina.

"Nomor berapa yang akan saya kenakan musim depan? Semoga beruntung kawan @gabriel.martinelli. I love you," tulis Torreira dalam kolom komentar unggahan Arsenal.

Pergantian nomor punggung ini juga sekaligus menjadi sinyal kuat bahwa Torreira akan dilepas Arsenal secara permanen pada musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Performa Apik Gabriel Martinelli

Musim ini Martinelli menjadi pemain yang semakin penting di lini depan Arsenal. Bintang 20 tahun itu tercatat sudah bermain sebanyak 35 kali di semua kompetisi.

Seiring dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang, peran Martinelli pun semakn krusial bagi Arsenal. Pemain asal Brasil itu musim ini sudah menyumbang lima gol dan enam assist.

Wajar jika Mikel Arteta berniat menjadikan Martinelli sebagai penyerang sayap andalannya musim depan, dimulai dengan memberikan nomor penting kepada sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR