Gabriel Martinelli Diklaim Bakal Jadi Pemain Top Dunia, Sepakat Fans Arsenal?

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 22:04
Aksi Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Aston Villa, Premier League 2022/23 (c) AP Photo
Aksi Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Aston Villa, Premier League 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Pujian setinggi langit diberikan Granit Xhaka kepada Gabriel Martinelli. Gelandang Arsenal itu menilai sang penyerang punya bakat yang besar dan bisa jadi pemain terbaik di masa depan.

Martinelli bergabung dengan Arsenal di tahun 2019 silam. Pada saat itu banyak yang mempertanyakan sang pemain karena ia berasal dari klub divisi dua Brasil, Ituano.

Di awal-awal karirnya bersama Arsenal, performa Martinelli memang tidak terlalu mulus. Ia sempat beberapa kali dibekap cedera yang cukup parah.

Di musim 2022/23 ini, nasib Martinelli berubah drastis. Ia kini tampil impresif bersama Arsenal sehingga ia terus jadi andalan Mikel Arteta.

Simak komentar Xhaka terkait Martinelli di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penyerang Berbakat

Kepada Sportsmole, Xhaka baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada sosok Martinelli.

Ia menilai sang penyerang punya talenta yang sangat besar dan perkembangannya sangat pesat. Jadi ia yakin rekan setimnya itu bisa jadi pemain top di masa depan.

"Gabriel Martinelli memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di masa depan. Perkembangannya sungguh cepat," beber Xhaka.

2 dari 4 halaman

Siap Membantu

Lebih lanjut Xhaka menegaskan bahwa skuat Arsenal siap mengawal Martinelli untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Ia dan rekan-rekannya siap membantu sang penyerang untuk mencapai potensi terbaiknya tersebut.

"Ia harus mendorong dirinya sejauh mungkin. Ia memiliki rekan-rekan yang siap membantunya untuk menjadi yang terbaik," imbuh sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Martinelli kemungkinan besar akan kembali dilibatkan dalam skuat Arsenal di tengah pekan ini. Mereka akan bermain di ajang Liga Europa.

The Gunners dijadwalkan akan menjamu Bodo/Glimt di Emirates Stadium pada hari Jumat (7/10) dini hari nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR