BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gabriel Girang Dipanggil Timnas Brasil Perdana

23-03-2015 23:53 |

Gabriel Paulista (c) AFC
Gabriel Paulista (c) AFC
Bola.netBola.net - Defender Arsenal Gabriel Paulista mengaku sangat senang mendapat kesempatan dipanggil timnas Brasil untuk pertama kalinya. Pemanggilan ini membuat Gabriel termotivasi untuk terus bekerja keras bersama The Gunners.


Carlos Dunga memanggil bek berusia 24 tahun sebagai persiapan untuk menghadapi laga internasional melawan Chile. Gabriel diharapkan mampu menggantikan peran David Luiz dan Marquinhos yang absen karena mengalami cedera.

Pertandingan antara Brasil dan Chile ini akan berlangsung di Emirates Stadium. Gabriel merasa pertandingan ini akan sangat bermanfaat untuk perkembangan karirnya di masa mendatang.

"Saya sangat senang dengan berita itu dan ini adalah impian bagi setiap pemain memakai jersey negara Anda," ujar Gabriel di situs resmi klub.

"Saya akan bermain dengan cara yang terbaik. Ini adalah kesempatan berharga dan saya berharap pemanggilan ini tidak hanya sekali. Ini akan menjadi insentif bagi saya untuk terus bekerja keras di Arsenal. Ini tidak akan mudah karena tim Brasil memiliki kualitas yang hebat, tapi saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya di tim." 

KOMENTAR