BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fulham vs Arsenal: Dani Ceballos dan Eddie Nketiah Ribut Saat Pemanasan

12-09-2020 19:22 | Asad Arifin

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo
Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Keributan kecil terjadi pada sesi pemanasan Arsenal. Pemain muda, Eddie Nketiah, terlibat friksi dengan gelandang Dani Ceballos dan harus ditenangkan rekan-rekannya.

Arsenal berjumpa Fulham pada laga perdana Premier League 2020/2021, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Laga itu digelar di markas Fulham, Craven Cottage.

Mikel Arteta memilih memainkan Mohamed Elneny dan Granit Xhaka di lini tengah. Sebagai konsekuensi, Dani Ceballos yang menjadi andalan musim lalu harus duduk di bangku cadangan.

Penyerang muda Eddie Nketiah juga memulai laga sebagai cadangan. Dia merelakan tempatnya di lini depan kepada Alexandre Lacazette yang kali ini dipercaya Mikel Arteta untuk tampil sejak menit awal.

1 dari 2 halaman

Eddie Nketiah Ribut dengan Dani Ceballos

Para pemain cadangan Arsenal berlatih terpisah dengan pemain inti. Ada kelompok kecil yang bermain rondo. Eddie Nketiah dan Dani Ceballos termasuk dalam kelompok kecil ini.

Pada satu momen yang tertangkap kamera, kedua pemain kedapatan ribut. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kedua pemain hingga terlibat aksi saling dorong.

Ceballos awalnya mencoba merebut bola dari Nketiah dengan sebuah tekel. Mereka lalu terlibat percakapan sebelum saling dorong. Situasi sempat mereda sebelum momen saling dorong terulang lagi.

Pemain Arsenal lain pun harus memisahkan kedua pemain. Simak videonya berikut ini:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodak; Denis Odoi, Michael Hector, Tim Ream, Joe Bryan; Harrison Reed, Tom Cairney, Neeskens Kebano, Josh Onomah, Ivan Cavaleiro; Aboubakar Kamara.

Pelatih: Scott Parker

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta

KOMENTAR