Frenkie De Jong Hampir Kelar, Ini Target Transfer Manchester United Berikutnya

Serafin Unus Pasi | 28 Juni 2022, 20:33
Pemain Ajax Amsterdam Antony (atas) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, 3 November 2021.  (c) AP Photo
Pemain Ajax Amsterdam Antony (atas) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, 3 November 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah mulai mempersiapkan diri untuk transfer kedua mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan mulai fokus untuk mengejar tanda tangan Antony.

United bergerak cukup lambat di bursa transfer musim panas ini. Hingga akhir Juni 2022 belum ada satupun pemain yang bergabung ke Old Trafford.

Setelah satu bulan berlalu, Manchester United segera punya pemain baru. Mereka dilaporkan akan mengamankan jasa Frenkie De Jong dari Barcelona.

ESPN melaporkan bahwa United kini mulai menyiapkan transfer kedua mereka. Setan Merah sedang fokus untuk mendatanglan Antony dari Ajax Amsterdam.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rekomendasi Ten Hag

Menurut laporan tersebut, saat ini Manchester United berburu penyerang baru. Atas rekomendasi Erik Ten Hag, Setan Merah mencoba untuk merekrut Antony.

Antony merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax. Musim lalu ia menjadi salah satu mesin gol andalan raksasa Belanda itu.

Ten Hag memang dilaporkan mencari penyerang yang fleksibel, bukannya tipikal striker nomor 9, jadi Antony dirasa cocok untuk kebutuhan tim mereka.

2 dari 4 halaman

Transfer Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa transfer Antony ke Manchester United ini bakal sulit. Karena Ajax ogah berpisah dengan sang penyerang.

Ajax baru-baru ini kehilangan Sebastien Haller yang pindah ke Borussia Dortmund. Jadi stok penyerang mereka saat ini cukup terbatas.

Jadi mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Antony. Cara yang ditempuh adalah memagarinya dengan harga 80 juta Euro di mana MU sangat keberatan untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Transfer Lain

Selain Antony, ada satu transfer lagi yang dirumorkan sedang dijajaki Manchester United.

MU dilaporkan akan meminang Christian Eriksen dari Brentford sebagai free agent.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR