BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fred: Manchester United Juara EPL, Bisa Yok!

17-12-2020 20:30 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Fred. Gelandang Manchester United itu menilai menjadi juara EPL tidak mustahil bagi timnya musim ini.

Manchester United musim ini masih belum tampil konsisten di EPL. Hingga pekan ke-12 EPL kemarin, Setan Merah menempati peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Namun United sendiri sebenarnya tidak jauh dari puncak klasemen. Mereka hanya berjarak delapan poin saja dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen, di mana mereka punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Fred percaya jika MU bisa meraih kemenangan di dua laga itu, MU bakal punya peluang yang kuat untuk jadi juara. "Kami sudah sangat dekat dengan puncak klasemen saat ini," ujar Fred kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Periode Penting

Fred menilai bahwa Manchester United harus tampil dengan maksimal di Festive Period.Ia menilai jika United bisa memenangkan semua pertandingan di Festive Period, maka mereka bisa mengambil alih puncak klasemen.

"Di bulan Desember ini kami akan menjalani beberapa pertandingan besar."

"Jika kami bisa memenangkan semua pertandingan itu, kami akan sangat dekat dengan pemuncak klasemen, atau bahkan kami bisa mengambil alih posisi pertama."

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Fred berharap timnya bisa bekerja lebih keras di periode yang krusial ini.

Ia menilai jika MU bisa mengambil alih puncak klasemen, maka mereka berpotensi besar menjadi juara di akhir musim nanti.

"Kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan dan saya yakin tim kami akan melakukan segala cara untuk mencapai puncak klasemen dan bertahan di sana." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Sarat Gengsi

Di akhir pekan nanti, Manchester United ditunggu sebuah partai sarat gengsi.

Mereka akan berhadapan dengan rival lama mereka, Leeds United di Old Trafford.

(MUFC)

KOMENTAR