BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fred Kembali Cetak Gol, Solskjaer: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

12-04-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United, Fred (c) Pool via AP Pemain Manchester United, Fred (c) Pool via AP

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat senang melihat Fred kembali mencetak gol untuk timnya. Ia menilai sang gelandang sudah berusaha dengan keras dan ia akhirnya menuai upayanya itu.

Kemarin malam, Manchester United berhadapan dengan Tottenham di pertandingan pekan ke-31 EPL. Pada laga ini, Fred kembali dipercaya Solskjaer menjadi starter di lini tengah MU.

Sang gelandang tampil apik sepanjang laga. Ia juga mencetak satu gol di laga ini sehingga MU menang dengan skor 3-1 atas sang tuan rumah.

Solskjaer sangat girang melihat gelandang asal Brasil itu kembali mencetak gol. "Saya turut bahagia melihatnya mencetak gol," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penempatan Posisi Bagus

Solskjaer menilai bahwa gol yang diciptakan Fred itu merupakan gol yang bagus.

Karena ia menilai sang gelandang mampu mencari ruang di sela-sela pertahanan Spurs sehingga ia bisa membuat gol itu.

"Ia berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan mendapatkan ruang di mana ia bisa menggunakan kaki kirinya. Edinson membuat pergerakan yang bagus sebelum itu, namun Fred berada di posisi yang tepat dan saya senang melihatnya mencetak gol,"

2 dari 3 halaman

Buah Kerja Keras

Solskjaer juga menyebut bahwa Fred sangat layak membuat gol itu. Karena ia menyebut sang gelandang berlatih keras untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

"Dia terus menerus berlatih dan kami memiliki sesi latihan ayng bagus kemarin. Ia berhasil membuat gol yang bagus dari jarak 25 yard dengan kaki kanannya,"

"Fred selalu memberikan segalanya untuk tim ini di setiap pertandingan dan hari ini usahanya berbuah gol yang sangat penting bagi kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan segera mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Setan Merah akan menghadapi Granada di pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa.

(MUTV)

KOMENTAR