BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fred: Kemarin Dikritik, Sekarang Dipuji Habis-habisan

06-12-2021 11:26 | Aga Deta

Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pelatih Tottenham Tim Sherwood memberikan pujian kepada Fred yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League.

Manchester United berhadapan dengan Palace pada pekan ke-15 Premier League 2021/22, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Pertandingan ini digelar di markas MU, yaitu Old Trafford.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, MU berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Palace. Gol kemenangan Setan Merah pada pertandingan ini dicetak oleh Fred.

Gol Fred dicetak saat pertandingan memasuki menit ke-77. Dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan tidak mampu diantisipasi kiper Palace Vicente Guaita.

1 dari 3 halaman

Puji Fred

Sherwood yang kini bekerja sebagai pandit selama ini sering melontarkan kritik kepada Fred. Namun, dia kini memuji penampilan Fred dalam laga kontra Palace.

"Fred dan McTominay, kami selalu mengkritik mereka, semua orang mengkritik Fred. Orang-orang selalu menemukan kekurangan dalam permainannya, tetapi setiap manajer yang mengambil alih klub selalu memainkannya. Dia pasti melakukan sesuatu yang benar," kata Sherwood kepada Premier League Productions.

“Saya pikir dia pemain yang sangat bertanggung jawab. Saya pikir dia memberikan segalanya, dia tidak pernah mengecewakan Anda, dia tidak berpuas diri. Dia bermain untuk tim dan itu sebabnya dia bermain. Ketika manajer mengambil alih, mereka bisa mempercayainya."

2 dari 3 halaman

Empat Besar

Kemenangan atas Palace membuat Manchester United menempati posisi keenam di klasemen Premier League dengan 24 poin. Sherwood menilai MU masih punya peluang besar untuk menembus posisi empat besar.

"Mengejar posisi empat besar itu, tidak ada skuat di Premier League yang lebih siap untuk sampai ke sana daripada Manchester United," lanjutnya.

"Dengan rangkaian pertandingan mereka, penggemar Man United berhak untuk merasa optimis tentang masa depan mereka."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR