BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fred Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Ralf Rangnick: Saya Kira Dia Cuma Bisa Menembak dengan Kaki Kiri!

06-12-2021 08:55 | Ari Prayoga

Ekspresi bahagia Ralf Rangnick di laga Manchester United vs Crystal Palace di pekan ke-15 Premier League 2021-22 di Old Trafford, Minggu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Ekspresi bahagia Ralf Rangnick di laga Manchester United vs Crystal Palace di pekan ke-15 Premier League 2021-22 di Old Trafford, Minggu (05/12/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick secara kocak menyikapi gol kemenangan atas Crystal Palace yang dicetak Fred dengan bercanda.

Rangnick mengawali kiprahnya di kursi manajer Manchester United dengan kemenangan 1-0 Palace dalam laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (5/12/2021).

Gol tunggal kemenangan Manchester United diciptakan oleh Fred pada pertengahan babak kedua lewat sebuah tembakan melengkung spektakuler dari luar kotak penalti.

1 dari 3 halaman

Candaan Ralf Rangnick

Seusai laga, Rangnick mengaku baru tahu bahwa Fred tak cuma bisa menembak dengan kaki kiri yang merupakan kaki terkuatnya.

“Saya harus bertanya kepada asisten pelatih saya apakah itu kaki kanan Fred," ujar Rangnick seperti dikutip The Sun.

“Saya pikir dia hanya bisa menembak dengan tangan kirinya. Saya senang untuknya, itu adalah gol yang indah dengan kaki kanannya yang lemah.” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Fred

Sementara itu, Fred sendiri mengakui bahwa kaki kanan memang bukanlah kaki terkuatnya. Namun, menembak dengan kaki lemahnya juga bukan masalah besar baginya.

“Saya menggunakan kaki kiri tetapi terkadang saya menembak dengan kaki kanan," tutur Fred.

“Itu adalah bola yang bagus dari Mason dan saya hanya mencari gol. Yang paling penting adalah mendapatkan kemenangan dan clean sheet di pertandingan pertama pelatih baru.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR