BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Fred Bikin Blunder, Bos Manchester United Pasang Badan

22-03-2021 18:24 | Serafin Unus Pasi

Momen gol Kelechi Iheanacho di laga Leicester City vs Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo Momen gol Kelechi Iheanacho di laga Leicester City vs Manchester United, FA Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyalahkan Fred atas gol pertama Leicester City pada dini hari tadi. Solskjaer menyebut sang gelandang hanya menjalankan instruksi yang ia minta.

Manchester United menelan hasil pahit pada dini hari tadi. Mereka menelan kekalahan di kandang Leicester City dengan skor 3-1.

Pada laga itu, Fred membuat blunder yang cukup parah. Niatnya ingin melakukan backpass ke Dean Henderson bola malah direbut oleh Kelechi Iheanacho dan dikonversi menjadi gol.

Fred sendiri mendapatkan banyak hujatan karena kejadian itu, namun Solskjaer membela sang gelandang. "Kami memang ingin membangun permainan kami dari belakang," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Biasa

Solskjaer menilai bahwa insiden Fred itu merupakan sebuah ketidakberuntungan semata.

Karena ia menilai selama ini timnya tidak menemui masalah berarti saat memainkan skema serupa.

"Saya rasa kami sudah bermain dengan solid dan juga bermain dengan sangat bagus. Kami juga memiliki fondasi yang bagus untuk bermain seperti itu,"

2 dari 3 halaman

Ogah Kambing Hitamkan

Solskjaer juga menegaskan timnya tidak mengkambinghitamkan Fred atas kesalahan yang ia buat.

Ia menyebut bahwa seluruh elemen timnya tidak menyalahkan Fred atas kejadian itu.

"Memang terkadang kami membuat kesalahan jika bermain seperti itu, dan itu bisa diterima karena semua orang bisa berbuat kesalahan. Kami menang bersama, dan kami juga kalah bersama sebagai sebuah tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada tanggal 2 April mendatang.

Mereka akan berhadapan dengan Brighton di pertandingan pekan ke-30 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR