BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Yakin Rekornya Bareng Didier Drogba Bakal Dipecahkan Harry Kane dan Son Heung-min

28-11-2020 05:50 | Ari Prayoga

Son Heung-Min dan Harry Kane. (c) Pool Reuters via AP Photo Son Heung-Min dan Harry Kane. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard meyakini bahwa duet Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min akan memecahkan rekor gol dari kombinasi duo yang ia catat bersama Didier Drogba.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge pada Minggu (29/11/2020). Dalam laga ini, Lampard harus mewaspadai duet Kane dan Son musim ini sudah menghasilkan sembilan gol.

Duel ini dijamin bakal berjalan seru karena Chelsea dan Tottenham sama-sama tengah berada dalam puncak performa mereka, bahkan Spurs kini bertengger di puncak klasemen.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Lampard

Tak cuma mendekati rekor gol terbanyak dalam satu musim yang dicatat Alan Shearer dan Chris Sutton dengan 13 gol, Kane dan Son kini tercatat sudah bekerja sama menghasilkan 29 gol sepanjang karier mereka di Premier League.

Catatan ini membuat duet Kane dan Son kini hanya tertinggal tujuh gol dari rekor 36 gol di era Premier League yang dicatatkan Lampard dan Drogba.

"Mereka jelas merupakan ancaman bagi rekor itu dan mereka akan mengalahkannya dengan nyaman dengan cara mereka bermain. Saya tidak ragu tentang rekor itu," ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

"Itu adalah sesuatu yang saya dan Didier akan banggakan sampai taraf tertentu, tetapi ini adalah sepak bola dan itu terus berlanjut. Pemain dengan level mereka akan selalu menguji itu." lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Pujian Lampard

Lebih lanjut, Lampard juga melontarkan pujian setinggi langit bagi Kane dan Son. Meski demikian, Lampard tak ingin timnya hanya fokus menghentikan kedua pemain tersebut.

"Ya, saya sadar akan ancaman mereka. Anda melihat gol yang mereka hasilkan, keduanya. Hubungan dan pemahaman mereka jelas. Adil bagi mereka, pelatih, dan cara mereka bekerja sebagai sebuah tim," tutur Lampard.

"Jadi itu adalah sesuatu yang harus kita waspadai dan kita tidak dapat melihat lebih jauh dari itu. Itu adalah kekuatan besar mereka tetapi itu bukan satu-satunya kekuatan mereka, ada banyak bidang yang berbeda. Kita harus mencoba menghentikannya dan mengeluarkan performa paling positif dalam skuad kami," tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR