BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Yakin N'Golo Kante Siap Lawan Manchester United

24-07-2019 01:23 | Ari Prayoga

N'Golo Kante (c) AFP N'Golo Kante (c) AFP

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard menyatakan keyakinan dirinya akan peluang gelandang N'Golo Kante untuk tampil di laga pembuka Premier League lawan Manchester United.

Kante meninggalkan tur pramusim Chelsea di Jepang lebih cepat dari jadwal untuk menjalani pemulihan cedera lutut yang ia derita musim lalu.

Lampard pun menegaskan bahwa proses pemulihan cedera Kante berjalan lancar dia ia optimis gelandang internasional Prancis itu bisa bermain di pekan pembuka Premier League pada 11 Agustus mendatang.

"Dia [Kante] baik-baik saja. Saya yang mengambil keputusan karena saya merasa keberadaan dirinya di sini, dengan fasilitas dan perjalanan yang kami lakukan, mungkin bukan hal yang paling menguntungkan baginya," ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

"Dia pulang, menjalani beberapa hari di Cobham, dia menjalani pemulihan dengan baik dan mengalami peningkatan," imbuhnya.

"Jadi semoga ketika kami kembali pada akhir pekan nanti saya akan duduk bersama dokter, berharap mengetahui bahwa dia akan segera kembali bersama kami," tukasnya.

1 dari 1 halaman

Frank Lampard Tak Terlena

Chelsea sukses mengalahkan jagoan La Liga, Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga pertama turnamen pramusim Rakuten Cup di Jepang pada Selasa (23/7). Meski demikian, Lampard ogah terlena dengan kemenangan ini.

"Saya tak akan terlena dengan semua hal tentang performa ini," tutur Lampard.

"Tammy Abraham adalah seorang pencetak gol dan ia lapar akan gol. Sekarang waktunya bagi dia untuk membuktikannya bagi Chelsea. Bisa mencetak gol sangat bermanfaat baginya," tandas Lampard.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR