BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard tak Minat Beli Wilfried Zaha, Bagaimana Jadon Sancho?

10-01-2020 14:35 | Asad Arifin

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dipastikan berhenti dalam upaya untuk mendapatkan jasa winger Wilfried Zaha. Sebab, manajer Frank Lampard tidak lagi berminat padanya dan merasa winger Crystal Palace itu tidak akan cocok dengan Chelsea.

Wilfried Zaha sudah berusaha pindah dari Crystal Palace pada awal musim 2019/2020. Tujuannya adalah Arsenal. Namun, klub tidak ingin melepas sang pemain karena sudah menjual Aaron Wan-Bissaka.

Gagal pindah di awal musim, Wilfried Zaha kembali bermanuver untuk bisa pindah pada Januari 2020. Wilfried Zaha berganti agen. Dia bergabung dengan agensi Pini Zahavi agar bisa memuluskan rencana pindah.

Pini Zahavi merupakan agen kelas kakap. Dia punya hubungan baik dengan Roman Abramovich, pemilik Chelsea. Wilfried Zaha berharap bisa pindah ke Chelsea.

1 dari 2 halaman

Harga Mahal, Proses Berbelit, dan Tidak Sesuai Skema

Frank Lampard awalnya mengajukan nama Wilfried Zaha untuk dibeli pada bursa transfer Januari 2020 ini. Namun, sikap Palace yang hanya bersedia negosiasi dengan harga 80 juta pounds menjadi kendala utama.

Negosiasi antara pihak Palace dengan Chelsea tidak kunjung menemui titik temu. Crystal Palace tidak bersedia menurunkan harga jual pemain asal Pantai Gading tersebut. Negosiasi pun sangat berbelit.

Pada akhirnya, seperti dikutip dari Sportsmole, Frank Lampard meminta Chelsea menghentikan negosiasi dengan Wilfried Zaha. Sang manajer tidak yakin winger 27 tahun bakal cocok dengan gaya bermainnya.

Wilfried Zaha bermain sangat bagus untuk Crystal Palace beberapa musim terakhir. Pada musim 2019/2020 ini, dari 21 kali berlaga, Wilfried Zaha telah mencetak tiga gol dan dua assist.

2 dari 2 halaman

Tunggu Jadon Sancho Musim Depan

Jadon Sancho (c) Bundesliga Jadon Sancho (c) Bundesliga

Frank Lampard nampaknya akan santai pada bursa transfer Januari 2020 ini. Dia tidak akan memaksa klub mencari pengganti Wilfried Zaha. Sebab, target utama klub baru akan berada di bursa transfer pada awal musim 2020/2021.

Target utama Chelsea yakni Jadon Sancho, winger Borussia Dortmund. Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak akan dijual pada Januari 2020 ini. Namun, Dortmund siap melepasnya musim depan.

Sementara itu, Lampard meyakini bahwa skuadnya masih cukup kompetitif walau tidak ada Wilfried Zaha dan Jadon Sancho. Sebab, dia masih punya Pedro Rodriguez dan Willian di posisi winger.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR