BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Sebut Callum Hudson-Odoi Sudah Sepenuhnya Pulih dari Covid-19

28-03-2020 02:51 | Ari Prayoga

Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League Ekspresi Callum Hudson-Odoi paska mencetak gol pertamanya di ajang EPL (c) Premier League

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard menyatakan bahwa anak asuhnya, Callum Hudson-Odoi sudah sepenuhnya pulih dari penyakit Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Hudson-Odoi telah dites positif terinfeksi virus Corona. Ia menjadi pemain Premier League pertama yang terjangkit virus berbahaya ini.

Sejak saat itu, skuad Chelsea pun diwajibkan menjalani karantina serta latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Frank Lampard

Lampard menyatakan bahwa selama periode karantina ini, dirinya tetap menjalin kontak secara intens dengan para pemainnya, termasuk Hudson-Odoi.

"Saya berbicara kepada Callum dan senang rasanya dia telah sepenuhnya pulih. Saya berbicara dengannya sepanjang pekan pertama ketika dia mulai merasakan sakit dan itu saat yang aneh,' ujar Lampard dalam video yang diunggah di laman resmi klub.

"Syukurlah dia tak terlalu menderita dan kami senang dia bisa melewati ini. Sekarang yang dilakukan hanyalah tindakan pencegahan wajib dengan seluruh skuad, dan itu sudah kita lakukan sejak dia pertama kali dites positif dan semuanya baik-baik saja di iklim saat ini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Utamakan Keluarga

Lebih lanjut, Lampard mengakui bahwa ini merupakan masa-masa yang tidak mudah bagi semua orang. Lampard pun selalu berpesan kepada anak asuhnya untuk selalu menjaga keluarga mereka.

"Ini waktu yang sulit dan aneh bagi semua orang dan tak peduli betapa kita cintanya dengan sepak bola dan Chelsea, terkadang hal lain harus lebih diutamakan," tutur Lampard.

"Ini adalah salah satu situasi tersebut dan pesan saya kepada para pemain selama masa ini adalah utamakan keluarga kalian. Rawat mereka dan kalian sendiri, dan selalu termotivasi seperti itu," imbuhnya.

"Saya yakin para pemain tidak kehilangan motivasi dan saya tahu mereka akan menjaga kebugaran di rumah dan memperhatikan mereka untuk saat ini," tukasnya.

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR