BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Puji Olivier Giroud: Lagi-lagi Dia Cetak Gol Penting

15-07-2020 06:30 | Ari Prayoga

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard melontarkan pujian terhadap striker andalannya, Olivier Giroud yang menjadi penentu kemenangan atas Norwich City, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Giroud mencetak gol semata wayang Chelsea lewat sundulan meneruskan crossing Christian Pulisic pada penghujung babak pertama.

Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk membawa Chelsea makin mengokohkan diri di posisi tiga klasemen, sekaligus mendekatkan mereka menuju jatah ke Liga Champions musim depan.

1 dari 2 halaman

Pujian Frank Lampard

Lampard pun senang dengan kontribusi penting Giroud, terutama dalam situasi saat ini di mana mereka harus bersaing dengan Leicester City, Manchester United, dan Wolverhampton.

"Dia [Giroud] selalu memberi Anda hasrat untuk ada di sana bagi tim. Dia memiliki beberapa kesempatan di area sentral. Itulah yang harus Anda lakukan ketika dia di tim, menggunakan atributnya," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Dia telah mencetak sejumlah gol penting. Dia tak pernah memberi saya masalah, selalu berlatih dengan baik. Profesionalisme dia selalu bagus," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Laga Chelsea Selanjutnya

Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan bakal lebih dulu menghadapi Manchester United dalam partai semifinal Piala FA di Wembley pada akhir pekan ini.

Setelah itu, Chelsea sudah ditunggu tim juara Premier League musim ini, Liverpool sebelum menjalani laga penutup musim melawan Wolverhampton.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR