BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Pasrah Jika Willian Pergi dari Chelsea

09-08-2020 01:33 | Serafin Unus Pasi

Willian (c) AP Photo Willian (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depan Willian. Sang manajer menyebut bahwa ia sudah pasrah jika sang winger memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge.

Winger asal Brasil itu pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2013 silam. Sejak saat itu ia menjadi pemain yang diandalkan The Blues di sektor sayap mereka.

Kontrak Willian bersama tim asal London Barat itu akan habis dalam hitungan hari. Ia diberitakan sudah menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di Chelsea.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, begini jawaban dari Lampard. "Saya rasa dalam situasi ini, kekecewaan dari pihak manapun itu tidak ada artinya," buka Lampard yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Pemain Chelsea

Lampard sendiri menegaskan bahwa untuk saat ini Willian masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Jadi ia tidak mau menutup kemungkinan jika sang winger bertahan di Stamford Bridge.

"Saya tidak punya jawaban mengenai pertanyaan itu [apakah Willian akan pergi atau tidak], karena yang pertama dan terutama saat ini adalah William masih menjadi pemain kami."

"Apakah kami kecewa atau tidak [Willian menolak memperpanjang kontrak], sebagai klub kami sudah mencoba segalanya untuk meyakinkan Willian. Saya dan dia memiliki hubungan yang sangat dekat."

2 dari 3 halaman

Memilih Pasrah

Lampard menegaskan bahwa ia masih berharap Willian berubah pikiran dan melanjutkan karirnya di Chelsea.

Namun jika memang sang winger sudah bulat untuk meninggalkan London Barat, maka ia hanya bisa pasrah.

"Saya tidak akan merasa kecewa jika pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi. Saya sudah bermain dengannya dan saya juga sudah melatihnya jadi saya bisa bilang ia adalah pribadi yang fantastis dan juga pemain yang fantastis pula." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Rival

Menurut gosip yang beredar, Willian masih akan bermukim di kota London musim depan.

Ia diberitakan akan bergabung dengan Arsenal yang konon siap memberikannya kontrak berdurasi tiga tahun.

(Sportsmole)

KOMENTAR