Frank Lampard Disebut Bakal Jadi Manajer Terbaik Chelsea, Sepakat?

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2020, 17:40
Manajer Chelsea Frank Lampard (c) AP Photo
Manajer Chelsea Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Joe Cole kepada Frank Lampard. Ia menilai manajer 42 tahun itu bakal menjelma menjadi manajer terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.


Pada musim panas tahun lalu, Lampard resmi kembali ke Stamford Bridge. Ia mengambil jabatan manajer Chelsea yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri.

Sejauh ini Lampard berhasil menuntun Chelsea dan membuat The Blues tampil cemerlang. Ia membuat The Blues bersaing di empat besar dengan mengandalkan banyak pemain muda di dalam timnya.

Cole berpendapat bahwa apapun yang terjadi Chelsea tidak boleh memecat Lampard. "Saya bisa memahami orang-orang meragukannya di awal musim karena ia tidak punya pengalaman yang memadai, namun saya tidak pernah meragukan bahwa ia akan menjadi manajer yang top," ujar Cole kepada Daily Star.

Baca pengakuan lengkap mantan penyerang Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Benahi Segalanya

Cole menilai bahwa dalam kurun waktu kurang dari satu musim, Lampard sudah menunjukkan kebolehannya. Ia berhasil membenahi Chelsea meski ia tidak bisa belanja pemain di musim panas yang lalu.

"Chelsea pasti gembira melihat apa yang ia [Lampard] kerjakan di tim ini. Klub ini semakin menyatu dan performa mereka cukup bagus. Ada sistem yang bagus juga tercipta dalam tim ini."

"Dia juga berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda dan meletakan fondasi pada tim ini. Saya rasa ia sudah melakukan pekerjaan yang hebat."

2 dari 3 halaman

Jadi yang Terbaik

Cole menilai bahwa Chelsea harus mendukung Lampard dengan sekuat tenaga mereka.

Ia percaya Lampard akan menjadi salah satu manajer terbaik di dunia dan akan membawa Chelsea menuju kesuksesan.

"Saya rasa Frank adalah pria yang cerdas. Saya tidak ragu bahwa ia akan menjadi salah satu manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Dia benar-benar memiliki hasrat yang besar." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Posisi

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Mereka hanya terpaut enam poin saja dari Manchester United yang berada di peringkat lima.

(Daily Star)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR