BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Bakal Latih Crystal Palace Musim Depan

18-05-2021 08:58 | Asad Arifin

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meneriakkan sesuatu dalam laga lanjutan Premier League kontra Aston Villa pada Selasa (29/12/2020) dinihari. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meneriakkan sesuatu dalam laga lanjutan Premier League kontra Aston Villa pada Selasa (29/12/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard dihubungkan dengan Crystal Palace sebagai calon klub barunya musim depan. Saat ini, negosiasi tengah berjalan dan Lampard punya kans besar untuk menggantikan Roy Hodgson.

Kontrak Roy Hodgson bersama Palace akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Sejauh ini, pihak klub tidak punya niat untuk menawarkan kontrak baru pada eks manajer timnas Inggris tersebut.

Roy Hodgson tidak lagi muda. Dia akan berusia 74 tahun jika tetap bertugas musim depan. Jadi, pihak Palace berniat untuk mencari manajer baru dan memberi waktu istirahat bagi Roy Hodgson.

1 dari 2 halaman

Negosiasi dengan Lampard

Crystal Palace menyiapkan beberapa kandidat untuk jadi pengganti Roy Hodgson musim depan. Namun, satu nama yang mendapat perhatian khusus adalah Frank Lampard karena tidak terkiat kontrak dengan klub lain.

Sejak dipecat Chelsea pada Januari 2021 lalu, Lampard belum melatih klub mana pun. Pria berusia 42 tahun sempat dikaitkan dengan posisi manajer Inggris U-21, tetapi tidak pernah terwujud.

Fabrizio Romano melaporkan jika Palace dan Lampard kini tengah menjalin kontak. Agen Lampard pun terlibat secara intensif walau belum ada kesepakatan yang tercapai.

"Crystal Palace masih berhubungan dengan Frank Lampard dan agennya sebagai manajer baru yang potensial. Pembicaraan terus berlanjut," kata Romano, jurnalis yang sohor dengan akurasi informasi bursa transfer.

2 dari 2 halaman

Rencana Lampard untuk Palace

Frank Lampard memang belum ditunjuk sebagai manajer baru Crystal Palace. Namun, Lampard sudah punya rencana jika nantinya resmi menjabat. Ada satu pemain yang masuk dalam bidikan Lampard.

"Abdallah Sima dari Slavia Praga adalah salah satu opsi sebagai pemain baru [yang akan dibelai Palace], juga jika Lampard akan ditunjuk sebagai manajer," kata Romano.

Sebagai manajer, Lampard punya catatan bagus di Derby County. Dia mampu mengorbitkan beberapa pemain muda potensial. Hal yang sama dilakukan bersama Chelsea dengan Mason Mount sebagai pemain yang tampil menonjol.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR