BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Akui Masih Berjuang Keluarkan Kemampuan Terbaik Christian Pulisic di Chelsea

11-12-2020 15:20 | Ari Prayoga

Penyerang Chelsea, Christian Pulisic. (c) AP Photo Penyerang Chelsea, Christian Pulisic. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui masih mencari formula yang tepat untuk memaksimalkan peran Christian Pulisic di tim asuhannya.

Di musim pertamanya, Pulisic sukses menunjukkan performa mengesankan, terutama sejak kembali dari lockdown. Bintang asal Amerika Serikat itu tercatat mencipakan 11 gol dan 10 assist dalam 34 laga di semua kompetisi.

Namun, musim ini Pulisic belum mampu kembali ke performa terbaiknya. Penyebab utamanya adalah cedera yang kerap dialami bintang 22 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Masalah Cedera Pulisic

Akhir pekan lalu, Pulisic dimainkan sejak menit ke-30 dalam laga kontra Leeds United. Ia pun sukses menyumbang satu gol. Namun, Lampard kembali menepikan Pulisic dalam laga versus Krasnodar di tengah pekan.

"Christian Pulisic mengeluhkan masalah kecil pada salah satu hamstringnya dalam laga melawan Leeds, tapi dia berlatih secara normal," ujar Lampard seperti dikutip Sportsmole.

"Christian sedang dalam proses. Saya tidak ingin menyebutnya sebagai cedera yang dia alami pada pertengahan pekan. Jika laga itu [Krasnodar] merupakan jenis laga yang berbeda maka mungkin saya akan memainkannya," imbuh Lampard.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Lampard

Lebih lanjut, Lampard merasa yakin akan potensi besar yang dimiliki Pulisic dan ia masih berusaha untuk mengeluarkan kehebatan tersebut secara konsisten.

“Kami tahu kemampuannya, itu sangat jelas, dia menunjukkannya saat dia bermain melawan Leeds pekan lalu," tutur Lampard.

"Saya hanya harus menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik darinya secara teratur dan konsisten." tukasnya.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR