BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Frank Lampard Acungi Jempol Performa Ciamik Michy Batshuayi

26-01-2020 04:00 | Serafin Unus Pasi

Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Sebuah pujian disampaikan Frank Lampard kepada Michy Batshuayi. Ia menilai sang striker tampil istimewa saat menghadapi Hull City.

Dini hari tadi, Chelsea menyambangi Hull City untuk pertandingan babak keempat FA Cup. Pada laga ini, Lampard mempercayakan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak timnya.

Striker asal Belgia itu membalas kepercayaan sang pelatih dengan baik. Baru enam menit laga berjalan, ia berhasil membuka keunggulan The Blues.

Lampard mengaku gembira melihat performa sang striker. "Saya gembira dengan apa yang dilakukan Michy hari ini," beber Lampard yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pertahankan Level

Lampard mengaku puas melihat sang striker yang berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut.

Namun Lampard berharap sang striker bisa konsisten mencetak gol di masa yang akan datang.

"Saya senang melihatnya mencetak gol dan saya ingin ia terus mencetak gol dan ia harus mempertahankan level permainannya."

2 dari 3 halaman

Siap Beri Kesempatan

Lampard menyebut bahwa ia siap memberikan kesempatan yang lebih banyak untuk sang striker. Namun ia harus siap memberikan performa yang lebih apik di masa depan.

"Dia sudah berlatih seperti apa yang saya inginkan. Ketika anda mendapatkan sebuah kesempatan maka anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin."

"Saya ingin ia terus berkontribusi bagi tim ini. Ini memang level yang sangat menuntut dan ia adalah striker yang sudah kami akui." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Batshuayi sendiri bakal menjadi andalan Chelsea untuk beberapa pekan ke depan.

Tammy Abraham dan Olivier Giroud mengalami cedera, sehingga ia kini menjadi satu-satunya striker yang fit di skuat The Blues.

(Football London)

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United