BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fowler: Liverpool Akan Jaga Woodburn Tetap Membumi

06-12-2016 08:45 | Afdholud Dzikry

Ben Woodburn (c) AFP Ben Woodburn (c) AFP

Bola.net - Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler yakin bahwa mantan klubnya itu akan menghindarkan Ben Woodburn dari ketenaran sesaat setelah dirinya menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah klub.

Pemain akademi Liverpool tersebut baru saja memecahkan rekor Michael Owen saat dia mencetak gol ke gawang Leeds United di perempat final EFL Cup lalu. Satu gol itu membuatnya menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah.

Dan dikatakan Fowler, yang mencetak gol debut pada usia 18 tahun, bahwa The Reds akan menjaga Woodburn untuk terus menginjak bumi dan dia akan mendapatkan keuntungan dari sikap Liverpool itu.

"Saya pernah mendengar dia adalah anak yang benar-benar berkepala dingin dan itu membantu saat anda adalah seorang pemain yang bagus," ujarnya.

"Dia sudah produktif di semua kelompok umur yang dia mainkan, tapi ini penting saat ini bahwa dia tak besar kepala," sambungnya.

"Para pemain dan staf di Liverpool tahu itu dan mereka akan menghentikan anda dari mendapatkan sedikit terlalu besar sorotan pada anda," tandasnya.

KOMENTAR